Home BERITA UTAMASUMBARPARIAMAN 2021, Target PAD Kota Pariaman Naik Menjadi Rp45 Miliar

2021, Target PAD Kota Pariaman Naik Menjadi Rp45 Miliar

by U & A.com
0 comment

PARIAMAN (U&A.com) – Pemerintah Kota Pariaman menargetkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp45 miliar untuk tahun 2021.Target PAD ini lebih besar dari tahun 2020 yang terealisasi hanya sebanyak Rp32 miliar.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Pariaman, Buyung Lapau kepada Media Center (MC) Kota Pariaman, Rabu (20/1/2021).

Buyung menyebutkan, target demikian itu tentu sudah berdasarkan galian potensi yang ada, tinggal lagi bagaimana menjangkaunya.

“Tentu kita berharap, dinas-dinas pengelola PAD mengintensifkan retribusi yang jadi tanggung jawabnya,” kata Buyung.

Ia menambahkan,dari BKD juga akan mengevaluasi kinerja dan membenahi sistem yang ada agar dapat pula berdaya maksimal.

“Mari, sama-sama bergerak untuk memaksimalkan pencapaian PAD tahun ini, kata Buyung Lapau. Sampai saat ini ada 15 OPD pengelola retribusi di Kota Pariaman ini,”imbuhnya. (MC Kota Pariaman/bj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy