Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN 46 Tahun Berkarya, PT Timah Komitmen Terapkan ‘Good Mining Practices’

46 Tahun Berkarya, PT Timah Komitmen Terapkan ‘Good Mining Practices’

by U & A.com
153 views

KARIMUN (U&A.com) – Momen peringatan HUT 46, PT Timah Tbk terus berkomitmen untuk melaksanakan praktik penambangan dengan menyerap Good Mining Practices sesuai dengan kaidah penambangan yang baik dan mengikuti regulasi yang berlaku.

Good Mining Practice merupakan kaidah penambangan yang baik dan turut berkontribusi dalam menaati aturan, terencana dengan baik, menerapkan teknologi yang sesuai yang berlandaskan pada efektifitas dan efisiensi, melaksanakan konservasi bahan galian, mengendalikan dan memelihara fungsi lingkungan, menjamin keselamatan kerja, mengakomodir keinginan dan partisipasi masyarakat, menghasilkan nilai tambah, meningkatkan kemampuan dan kesejahteraan masyarakat sekitar, serta menciptakan pembangunan yang berlanjutan.

Komitmen ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT Timah Tbk Achmad Ardianto dalam Town Hall Meeting HUT ke 46 PT Timah Tbk yang dilaksanakan secara hybird di masing-masing wilayah operasional perusahaan, Selasa (2/8/2022).

Unit Produksi Kundur mendapat penghormatan menjadi tuan rumah kegiatan HUT ke 46 PT Timah Tbk yang langsung dihadiri Direktur Utama PT Timah Tbk Achmad Ardianto, Komisaris Sofyan Syarif, Sekretaris Perusahaan Abdulah Umar, Kepala Divisi Pengamanan PT Timah Wing Handoko serta seluruh karyawan-karyawati PT Timah Tbk.

Dalam kesempatan ini, Dirut PT Timah Tbk juga mengajak Insan Timah untuk mengimplementasikan nilai-nilai AKHLAK yang merupakan core value BUMN.

Ia mengajak, Insan Timah untuk dapat melakukan inovasi guna mendukung eksistensi perusahaan.

Dalam kesempatan ini, dirinya juga mengingatkan Insan Timah untuk sadar biaya dengan maksimal melakukan efisiensi.

Pasalnya tantangan yang dihadapi perusahaan semakin kompleks sehingga kita harus mampu meningkatkan produktifitas.

“Kita sebagai Insan Timah yang memiliki core values AKHLAK bisa merealisasikan target tersebut dengan berbagai upaya agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” katanya dalam keterangan yang diterima Haluan Kepri, Rabu (3/8/2022). (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy