Home BERITA UTAMA Ada Karangan Bunga dari Artis NIKITA MIRZANI di Kantor Kajari Karimun, Ada Apa?

Ada Karangan Bunga dari Artis NIKITA MIRZANI di Kantor Kajari Karimun, Ada Apa?

by U & A.com
0 comment

Artis Nikita Mirzani beri ucapan special buat Kepala Kejaksaan Negeri Tg.Balai Karimun KEPRI, Firdaus, SH, MH, M.Kom

KARIMUN (U&A.com) – Ada yang berbeda terlihat di depan kantor Kejaksaan Negeri Karimun di momen serahterima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Karimun dari Meilinda SH MH kepada Firdaus, SH, MH, M.Kom, Kamis (08/09/2022) 

Deretan karangan bunga nampak berjejer namun diantara puluhan papan ucapan dari pejabat Pemkab Karimun dan kalangan pengusaha, tampak satu papan bunga yang berasal dari Nikita Mirzani berisi ucapan selamat bertugas kepada Kejari Karimun yang baru.

“Selamat bertugas om BOER, Kepala Kejaksaan Negeri Tg.Balai Karimun KEPRI,” demikian isi dari papan bunga yang berasal dari Nikita Mirzani.

Posisi papan bunga dari Nikita Mirzani itupun terlihat beda dari papan bunga lainnya karena posisi letaknya persis di depan kantor pintu masuk Kejaksaan Negeri Karimun.

Saat U&A.com mencoba mengkonfirmasi papan bunga tersebut apakah berasal dari artis Nikita Mirzani ke sumber internal Kejaksaan Negeri Karimun membenarkannya.

“Hahaha.. iya bang… kawannya nikmir (Nikita Mirzani) bang….,” tulis sumber tersebut saat dikonfirmasi, Rabu (14/9/2022).

Sertijab Kajari Karimun dari Meilinda SH MH kepada Firdaus, SH, MH, M.Kom, di Kejati Kepri Tanjungpinang, Kamis (08/09/2022) siang

Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Karimun di Gedung Nasional, Kamis (08/09/2022) malam

Seperti diketahui Nikita Mirzani adalah seorang artis sensasional yang dikenal sebagai model, penyanyi, presenter, dan juga seorang pengusaha.

Informasi dihimpun, Firdaus, SH, MH, M.Kom., Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, memang dikenal sebagai jaksa yang low profile dan mempunyai pergaulan yang luas.

Bahkan, pada saat acara Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun dari Meilinda SH.MH kepada Firdaus SH. MH. M.M. M.Kom diadakan di Gedung Nasional, Kamis (08/09/2022) malam lalu, dihadiri oleh rekan-rekan seangkatannya yang menjabat Kajari di beberapa daerah serta tamu dari kalangan pengusaha.

“Ada sekitar 15 orang rekan dan sahabat Pak Kajari yang hadir, diantaranya ada yang Kajari perempuan yang bertugas di Bali. Mereka datang dan hadir ke gedung Nasional pakai tiga mobil dan menginap di Hotel Aston. Dan usai menghadiri pisah sambut, paginya (Jumat, 10/09/2022) langsung balek via Batam didampingi Pak Kajari,” ujar sumber tersebut.

Sebelumnya, Kamis (08/09/2022) siang, bertempat di Kejati Kepri telah dilakukan sertijab Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun yang dipimpin langsung oleh Kajati Kepri Gerry Yasid.

Kajari Karimun yang baru dijabat Firdaus yang sebelumnya menjabat Kajari Aceh Barat di Meulaboh. Sementara, Meilinda Kajari yang lama menduduki posisi baru sebagai Asdatun Kejati Riau. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy