Home BERITA UTAMANASIONAL Aji Siap Bersinergi, Kasipidum Kejari Pontianak Berganti

Aji Siap Bersinergi, Kasipidum Kejari Pontianak Berganti

by U & A.com
0 comment

PONTIANAK (U&A.com) – Jabatan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Kejari Pontianak berganti. Kasipidum lama, I Made Agus Sastrawan, SH.MH. dipromosikan menjadi Kasi Penuntutan Kejaksaan Tinggi Provinsi Bali.

Sementara Kasipidum Kejari Pontianak kini dijabat Aji Satrio Prakoso, SH.,MH. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus di Kejaksaan Negeri Asahan Sumatera Utara.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pontianak, Kepala Kejaksaan Negeri Pontianak Basuki Sukardjono, SH.,MH. memimpin langsung acara serah terima tersebut di Kejari Pontianak, Senin (30/11/2020).

“Selamat atas promosi karir Kasipidum lama sebagai Kasi Penuntutan Pidsus Kejati Prov Bali dan selamat datang kepada Aji Satrio Prakoso sebagai Kasipidum yang baru,” ujarnya dalam sambutan resmi di hadapan seluruh jaksa dan pegawai Kejari Pontianak.

Ia mengharapkan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan di tempat kerja dan suasana yang baru, optimalkan serta tingkatkan inovasi dan prestasi dalam bekerja.

“Mutasi itu lumrah karena bagian dari dinamika di lingkungan organisasi di kejaksaan serta juga regenerasi dalam rangka promosi,” tandasnya.

Sementara, Kasipidum Kejari Pontianak yang baru, Aji Satrio Prakoso, SH.,MH. menegaskan, dirinya akan bersinergi dengan sesama aparat penegak hukum yang ada di kota Pontianak. “Target utama saya saat ini mengikuti sesuai arahan dari Kepala Kejari Pontianak untuk segera menyesuaikan di lingkungan tempat kerja baru saya ini,” kata Aji

Selain itu, ia juga akan bersinergi dengan aparat penegak hukum lainnya, seperti kepolisian, BNN, dan pengadilan. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy