Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Anjeli Sumringah Terima Paket Perlengkapan Sekolah dari PT Timah Tbk

Anjeli Sumringah Terima Paket Perlengkapan Sekolah dari PT Timah Tbk

by U & A.com
0 comment

954 pelajar di Kecamtaan Tebing yang menerima bingkisan peralatan sekolah dari PT Timah Tbk yang dibagikan anak-anak nelayan dan anak pesisir se Kecamatan Tebing.

* Serahkan 954 Paket Perlengkapan Sekolah bagi Anak Nelayan se Kecamatan Tebing

KARIMUN (U&A.com) – Anjeli Maria (12) terlihat sumringah saat menerima paket perlengkapan sekolah dari PT Timah Tbk di Kantor Camat Tebing, Kamis (24/2/2022). Siswa yang duduk di Kelas 6 SD ini merasa sangat senang menerima bingkisan yang berupa tas, buku dan perlengkapan alat tulis lainnya.

Baginya, ini memotivasi dirinya untuk semakin giat belajar. “Senang sekali. Terimakasi PT Timah,” katanya sambil tersenyum.

Anjeli merupakan salah satu dari 954 pelajar di Kecamtaan Tebing yang menerima bingkisan peralatan sekolah dari PT Timah Tbk yang dibagikan anak-anak nelayan dan anak pesisir se Kecamatan Tebing.

Bingkisan peralatan sekolah ini merupakan bagian dari program CSR PT Timah Tbk untuk menunjang sarana pendidikan bagi anak-anak nelayan di wilayah pesisir. Bantuan 954 paket perlengkapan sekolah yang berisi tas, buku, dan peralatan tulis lainnya diserahkan secara simbolis oleh Kepala Unit Produksi Kundur Ari Wibowo, di Kantor Camat Tebing, Kamis (24/02/2022).

Penyerahan bingkisan peralatan sekolah ini menerapkan protokol kesehatan, Ketua Nelayan Terpadu NTKK Azizman mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah memberikan bantuan berupa peralatan sekolah kepada anak-anak nelayan dan juga masyarakat pesisir di Kecamatan Tebing dan ini tentu membantu para nelayan.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan ini anak-anak makin semangat dalam belajar,” katanya.

Senada, Camat Tebing M. Rasyid Tarigan menyampaikan terima kasih kepada PT Timah yang secara konsisten telah menyalurkan CSR nya kepada masyarakat di berbagai bidang. Saat ini kembali menyerahkan bantuan peralatan sekolah.

“Hal ini menunjukkan bahwa PT Timah sangat perduli pada dunia pendidikan, terutama untuk anak anak nelayan dan masyarakat pesisir di Kecamatan Tebing. Ini sangat tepat untuk membantu para nelayan dalam memenuhi kebutuhan sekolah putra putrinya agar bisa berprestasi di sekolah dengan tercukupinya sarana belajar,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pongkar Zahir mengatakan, dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk telah membantu masyarakat pesisir di wilayah mereka.

“Terima kasih atas keperdulian perusahaan dalam dunia pendidikan dan tentu ini sangat membantu para orang tua khusu nya nelayan dan juga masyarakat penerima. Kontribusi PT Timah untuk Desa Pongkar sangat dirasakan oleh masyarakat saya,” katanya.

Nantinya, bantuan paket perlengkapan sekolah ini akan didistribusikan ke masing-masing kelurahan untuk disalurkan kepada para penerima paket peralatan sekolah.

Kegiatan penyerahan ini turut dihadiri Kepala Divisi PAM PT Timah Wing Handoko,Kepala Unit Produksi Kundur Ari Wibowo,Eka Budhy Susanto Koordinator PPM Kepribadian dan Riau, Camat Tebing M. Rasyid Tarigan,Mochamad Triono dari Dinas Pendidikan, Didit Yulianto perwakilan DKP Provinsi, Zainuddin Kabid Pemberdayaan Nelayan Kecil dari Dinas Perikanan Kabupaten Karimun,Lurah Tebing Mardiana. (hj/r)

 

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy