Home BERITA UTAMA Atlet Panahan Binaan PT Timah, Sukses Ukir Prestasi Terbaik

Atlet Panahan Binaan PT Timah, Sukses Ukir Prestasi Terbaik

by U & A.com
136 views

KARIMUN (U&A) – Pelan namun pasti, atlet panahan Timah Archery Club ( TAC) Kundur binaan PT Timah Tbk terus mengukir prestasi dalam berbagai kejuaraan.

Setelah hampir dua tahun vakum mengikuti turnamen karena pandemi covid -19 akan tetapi tidak menyurutkan anggota TAC Kundur untuk terus berlatih agar mampu berprestasi.

TAC Kundur berhasil meraih prestasi dalam dua ajang yang diikuti. Pada Porprov ke V di Bintan, anggota TAC Kundur mandapatkan mendali Perunggu pada kelas Barebow, sedangkan pada ajang Bintan Archery Festival ( BAF) meraih mendali Perunggu pada kelas Nasional Umum 30 m.

Ketua TAC Kundur, Febri Sumantri menyampaikan apresiasi kepada anggota TAC Kundur yang dapat membawa pulang mendali Perunggu.

“Ini baru permulaan dan jadi pelecut semangat untuk terus berprestasi,” terang Febri.

Selama pandemi Covid-19, menurut Febri banyak kejuaraan yang diundur dan ditiadakan sehingga mental para atlet juga menurun.

“Semoga dengan pandemi covid -19 yang sudah dapat terkendali nantinya akan banyak turnamen yang dapat digelar. Sehingga kita bisa ambil bagian dalam ajang tersebut supaya membantu anggota mengasah ketrampilan dan menempa mental bertanding agar tidak nervous saat di arena,” katanya.

Dengan hasil ini Febri mengajak seluruh anggota TAC Kundur untuk terus berlatih, tak lupa Febri juga mengajak masyarakat untuk bisa ambil bagian mengembangkan olahraga panahan ini. (rls/hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy