Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Bacakan Manifesto Partai Nasdem, Wan El Ken Tiba-Tiba Lemas

Bacakan Manifesto Partai Nasdem, Wan El Ken Tiba-Tiba Lemas

by U & A.com
0 comment

KARIMUN (U&A.com) – Wan El Kenz, kader Partai Nasdem Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tiba-tiba lemas saat membacakan manifesto Partai Nasdem dalam acara pelantikan pengurus DPD & DPC Partai Nasdem Se-Kabupaten Karimun di Foodcourt F1 Coastal Area, Karimun, Sabtu (19/2/2022).

Kejadian tersebut terjadi beberapa saat usai Wan El Kenz membacakan manifesto. Awal nya Wab El Kenz dengan suara lantang membacakan dengan lancar naskah tetapi di pertengahan tiba-tiba suara nya melemah dan terdiam.

Sempat terdiam beberapa saat, Wan El Kenz yang terlihat masih terdiam langsung dikejar oleh Panitia acara ke atas panggung dan menuntunnya turun dari panggung untuk diberikan pertolongan pertama.

Terlihat setelah didudukkan di samping panggung , terlihat wajah Wan El Kenz lemas dan mendapat pertolongan dari rekan- rekannya.

Sementara belum diketahui penyebab Wan El Kenz tiba-tiba lemas dan saat ini telah mendapat penanganan dari tim medis.

Sementara acara pelantikan sendiri tetap berlangsung dilanjutkan dengan pembacaan SK DPD & DPC Partai Nasdem Karimun oleh M. Kamaruddin.

Pelantikan sendiri berjalan sempat molor 1 jam dari jadwal yang ditentukan karena menunggu Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri Muhammad Rudi beserta rombongan. Terlihat juga hadir Wakil Gubernur Provinsi Kepri H.Marlin Agustina. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy