Home BERITA UTAMA Bapor Timah, Siap Cetak Talenta Berbakat Pesepakbola Karimun

Bapor Timah, Siap Cetak Talenta Berbakat Pesepakbola Karimun

by U & A.com
270 views

SSB Bapor Timah, Siap Cetak Talenta Berbakat Pesepakbola Karimun

KARIMUN (U&A.com) — Untuk mencari bibit atlet sepakbola dan memberikan kegiatan olahraga bagi anak-anak. PT Timah Tbk Unit Produksi Kundur terus mendukung kegiatan sepakbola Junior yang berada di bawah naungan Bapor Timah.

Selain itu, pembinaan sepakbola yang dilakukan tim Bapor Timah ini sebagai upaya untuk mengurangi intensitas penggunaan gadget bagi anak-anak.

Unit Produksi Kundur PT Timah Tbk juga mendukung pertandingan persahabatan antara sepakbola Junior PT Timah Tbk dengan Galaxy Fc dari Pulau Tebias Kecamatan Belat Kabupaten Karimun, Minggu (29/1/2023) di lapangan bola komplek PT Timah Unit Kundur.

Pelatih sekaligus Official dari Galaxy Fc Dery mengatakan, pihaknya sangat senang dan bahagia dapat membawa anak-anak asuhnya untuk berlatih tanding dengan team sepakbola Junior PT Timah Tbk.

“Saya sudah sering melihat dan mengetahui tentang kualitas serta skill sepakbola team bapor timah cukup bagus. Jadi kami merasa senang dapat berlatih bersama seperti sekarang ini,” katanya.

Lanjut Dery, sarana dan prasarana di sini cukup memenuhi standar yang berlaku, sehingga bisa mendukung perkembangan dan permainan anak-anak.

“Selain itu juga saya melihat bahwa selain anak-anak minat sama sepakbola, orang tua juga mendukung sehingga anak pasti akan semakin bersemangat yang tentunya menjadikan motivasi anak untuk terus berkembang semakin baik,” ucapnya.

Dery menyebutkan, melalui sepakbola bola anak-anak tidak selalu bergantung pada Gadget yang tentu memiliki sisi negatif terhadap perkembangan anak. Untuk itu, Ia berharap sepakbola bagi anak-anak dapat mendukung pertumbuhan anak.

“Semoga kedepan PT Timah bisa membuat kegiatan sepakbola Junior yang ada di Kabupaten Karimun semakin berkembang serta untuk mendukung minat dan bakat anak-anak pada sepakbola. Sehingga bila ada pembinaan dari usia dini, kedepannya akan muncul bibit-bibit potensial dari Bumi berAzam yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Karimun,” ucapnya.

“Sejak kecil mari biasakan anak anak pada kegiatan kegiatan positif yang akan membentuk karakter yang disiplin untuk masa depan yang lebih baik,” tambahnya

Sementara itu, salah satu pemain Aldi (12) sangat senang bisa bermain di lapangan PT Timah. “Senang lah karena selain bagus juga lengkap, dan team Bapor Fc juga bagus bagus mainnya,” katanya. (r/hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy