Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Bayar Listrik Tepat Waktu, 9 Pelanggan PLN ULP Karimun Raih Hadiah

Bayar Listrik Tepat Waktu, 9 Pelanggan PLN ULP Karimun Raih Hadiah

by U & A.com
0 comment

KARIMUN (U&A.com) – PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepulayan Riau memberikan hadiah televisi 32 inci, ponsel pintar atau smartphone dan hadiah menarik lainnya,kepada 9 pemenang program “Super Surprise PLN Bedelau Pelanggan Bertuah”.

Pemenang merupakan pelanggan setia PLN yang membayar rekening listrik tepat waktu atau di awal bulan untuk pelanggan pascabayar yang melakukan pembayaran mulai tanggal 1 hingga 20 pada bulan Desember 2020 lalu dengan total hadiah mencapai Rp 30 juta.

Pengundian digelar melalui media zoom dan live pada media sosial Youtube dan Instagram (IG) PLN Kepri.

Hadiah tersebut diserahkan pada acara pengundian Program RDM Tahun 2020 PT PLN (Persero) UIW Kepri, yang digelar di Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Tanjungpinang, Kamis (11/1/2021).

“Selamat kami ucapkan kepada pelanggan PLN Karimun mendapatkan hadiah terbanyak, termasuk hadiah utamanya,” kata Kepala PT PLN ULP Tanjung Balai Karimun, Jaswir di Tanjung Balai Karimun, Senin (18/1/2021).

Dalam undian tersebut, ada sembilan pelanggan PLN ULP Tanjung Balai Karimun diantaranya dua orang yang mendapatkan telepon pintar, dua orang mendapatkan Televisi 32 inc, satu orang mendapatkan kulkas, satu orang mendapatkan kompor listrik, dua orang mendapatkan air cooler dan satu orang mendapatkan setrika.

Sisanya diraih pelanggan di Tanjungpinang, Tanjunguban, Natuna, Dabo dan Kijang.

”SUPER SUPRISE dari PLN ini merupakan reward atau penghargaan dari PLN UP3 Tanjung Pinang kepada para pelanggan yang terbaik dalam membayar listrik mulai tanggal 1 hingga 20 setiap bulannya,” ujarnya.

Jaswir menjelaskan, bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi PLN Kepri kepada pelanggan setia yang membayar listrik tepat waktu. “RDM 2020 menjadi stimulus bagi masyarakat untuk membayar listrik tepat waktu. Harapan kami program ini mampu meningkatkan kesadaran pelanggan untuk membiasakan pembayaran listrik di awal bulan,” tandasnya.

Jaswir menuturkan undian berhadiah seperti ini rencana akan digelar setiap bulan, dan pihaknya masih berkoordinasi PLN UP3 Tanjungpinang. ‘Kita akan mengajak pemerintah daerah untuk bekerja sama untuk mendorong pelanggan membayar tagihan dengan tertib di awal bulan,” terangnya.

Jaswir juga menyampaikan, kondisi daya listrik PLN saat ini mencapai 37 megawatt, dengan beban puncak 27 megawatt dan surplus 10 megawatt. Dan pihaknya, saat ini masih menerima pemasangan baru bagi pelanggan PLN untuk rumah tangga, sosial, bisnis dan sebagainya dengan jumlah pelanggan mencapai 45 ribu pelanggan.

“Kami juga juga mengimbau kepada masyarakat dan pelanggan untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PLN terkait pengundian hadiah program ini. Jika memerlukan informasi lebih lanjut, pelanggan dapat langsung menghubungi Unit Layanan terdekat,” terang Jaswir.

PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Tanjung Balai Karimun berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan inovasi demi kepuasan dan kenyamanan pelanggan menggunakan listrik PLN. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy