Home DESAKU Berpantun, Rudiyanto Ajak Masyarakat Desa Lubuk Coblos Nomor Urut 2

Berpantun, Rudiyanto Ajak Masyarakat Desa Lubuk Coblos Nomor Urut 2

by U & A.com
0 comment

KARIMUN (U&A.com) – Rudiyanto, Calon Kepala Desa (Cakades) Lubuk Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun Provinsi Kepri nomor urut 2 berpantun. Tiga pantun yang didendangkannya, berisi ajakan agar masyarakat memilih dirinya pada pemilihan 29 Kepala Desa (Pilkades Serentak) di 11 kecamatan secara serentak yang digelar 3 Juli 2022 nanti.

Berikut bunyi pantun tersebut:

“Nomor dua punya ARAH
Kami siap majukan wilayah
Maka janganlahlah kalian salah
Sebab nomor dua membawa berkah”

“Anak ayam turun sembilan
Mati tujuh tinggal dua
Jangan lupa tanggal 3
Untuk Desa Lubuk yang lebih maju”

“Kalau Ade Pelite
Kenapa harus pake lilin
Kalau ade orang kite
Kenapa harus pilih orang lain

Pantun itu disampaikan Rudiyanto saat menggelar kampanye dialogis dengan masyarakat RT 03 RW 01 Dusun 1 Lubuk Tempan, Desa Lubuk Kecamatan Kundur, Selasa (28/6/2022) malam.

Hari terakhir masa kampanye yang telah dimulai sejak Minggu (26/6/2022) hingga Selasa (28/6/2022) oleh panitia Pilkades Serentak Kabupaten Karimun 2022, dimanfaatkan maksimal oleh Rudiyanto, bersama relawan dan simpatisan pendukung Rudiyanto.

“Visi saya, Bersama Membangun Desa, yakni melibatkan segenap komponen warga dalam berbagai upaya pembangunan menuju Desa Lubuk yang maju dan sejahtera. Maksimalkan usaha, temukan, ciptakan, kembangkan potensi desa. Jadikan Desa Lubuk primadona wisata, itulah misi saya dan kita bersama,” kata Rudiyanto.

Soal Misi nya, pria murah senyum ini juga menyebutkan memiliki berbagai terobosan yang nantinya untuk di-implimentasikan secara nyata jika nanti menjabat sebagai Kades Lubuk priode 2022-2028.

Ia menyampaikan, membangun Desa itu tujuannya untuk kepentingan semua warga, maka dengan melibatkan segenap komponen masyarakat, ada kebersamaannya, pembangunan dapat lebih terarah, transparan, serta sesuai yang diinginkan masyarakat.

“Kita ingin pembangunan itu sesuai dengan keinginan masyarakat, dari kita, oleh kita dan untuk kita,” jelas Rudiyanto.

Ia menyatakan siap bersaing dengan 4 calon kepala Desa Desa Lubuk lainnya lainnya yakni Dami Marzuki (nomor urut 1), Muhammad Salim (nomor urut 1), Rahimatullah (nomor urut 4) dan Majid (nomor urut 5)

“InsyaAllah dengan niat dan nawaitu ikhlas siap untuk membangun Desa Lubuk dan memohon dukungan dari masyarakat, sahabat dan kerabat serta handai tolan. Jangan lupa tanggal 3 Juli nanti, coblos dan pilih nomor 2,” kata Rudiyanto. (hj)

 

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy