Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Bertabur Hadiah, Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun Layani Warga Kuda Laut Sei Lakam

Bertabur Hadiah, Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun Layani Warga Kuda Laut Sei Lakam

by U & A.com
0 comment

Salah seorang warga Kelurahan Sungai Lakam Barat Kec. Karimun menerima hadiah

KARIMUN (U&A.com) – Polres Karimun terus mengejar target pencapaian vaksinasi dengan membuka gerai vaksinasi bagi masyarakat Karimun. Kali ini, Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun dibuka di Mesjid Al Mutaqin Kuda Laut Kelurahan Sungai Lakam Barat Kec. Karimun. Minggu (20/03/2022).

Polres Karimun kembali lagi memberikan door prize berupa setrika, blender, termos, kipas angin, dispenser dan banyak lagi hadiah lainnya setelah sebelumnya juga memberikan hal yang sama kepada masyarakat yang divaksin.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH menyebutkan kegiatan ini adalah salah satu program inovasi dalam membantu masyarakat dan juga sebagai ucapan terima kasih kepada warga yang sudah melaksanakan vaksin.

“Kami ucapkan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih kepada bapak kapolres karimun yang telah mengadakan kegiatan gerai vaksin diwilayah kami, kami masyarakat disini sangat terbantu dengan hadirnya personil bapak”, ujar salah satu tokoh masyarakat kuda laut

Tony menyebutkan Kami juga mengharapkan kesadaran masyarakat untuk divaksinasi, dimana sekarang kita lihat dikabupaten Karimun sudah masuk varian baru omicron.

” Disamping itu juga kami khususnya Polres Karimun mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol Kesehatan”, harapnya.

Sebelumnya Vaksinasi Presisi Polres Karimun juga dibuka di lingkungan PT Saipem Karimun Yard, Desa Pangke Barat, Kecamatan Meral Barat, Rabu, 16 Maret 2022.

Warga Kelurahan Sungai Lakam Barat Kec. Karimun antusias mengikuti gerai vaksin presisi polres karimun yang digelar di Mesjid Al Mutaqin Kuda Laut

Salah seorang warga Kelurahan Sungai Lakam Barat Kec. Karimun menerima hadiah

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, menyebutkan vaksinasi kali ini menyasar kepada para karyawan di perusahaan-perusahaan yang ada di Pulau Karimun khususnya di PT Saipem Karimun Yard

“Ini merupakan komitmen Polres Karimun membantu pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi, sehingga dapat mengurangi dampak tertularnya Covid-19 khususnya di kawasan industri. Vaksinasi kita berikan dimulai dari dosis 1,2 hingga Booster,” ujar Kapolres AKP Tony Pantano.

Tony mengharapkan, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun termasuk karyawan yang bekerja di kawasan industri agar tetap mematuhi protokol Kesehatan dan bagi yang belum melaksanakan vaksin dosis 1, 2 ataupun dosis 3.

“Silahkan melaksanakan vaksin di gerai-gerai vaksin Presisi Polres Karimun ataupun di fasilitas kesehatan yang tersedia di Kabupaten Karimun,” imbau Kapolres.

Menurut dia, dengan vaksinasi diharapkan imun karyawan dan masyarakat akan lebih kuat sehingga resiko tertular Covid-19 jauh lebih kecil sehingga roda perekonomian tetap berjalan.

Selain itu, Polres Karimun juga menyediakan bingkisan untuk menarik minat bagi yang mengikuti vaksinasi. “Untuk menarik perhatian, kami juga menyiapkan bingkisan agar mereka tidak takut dan senang untuk hadir dan vaksinasi,” ucap Tony. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy