Home BERITA UTAMASUMBARPARIAMAN BPBD Kota Pariaman Terima Bantuan Logistik Bencana dari BNPB Pusat

BPBD Kota Pariaman Terima Bantuan Logistik Bencana dari BNPB Pusat

by U & A.com
0 comment

PARIAMAN (U&A.com) – Bantuan sarana dan peralatan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat untuk BPBD Kota Pariaman yang dikirim via ekspedisi jalan darat, sudah tiba Kota Pariaman.

“Sarana dan peralatan itu tiba Sabtu (6/3/2021) dan langsung diturunkan dari mobil ekspedisi oleh petugas di kantor,” kata Kepala BPBD Kota Pariaman, Azman Kepada Media Center Kota Pariaman. Minggu (6/3/2021).

Bantuan dari BNPB tersebut melalui Deputi Bidang Logistik dan Peralatan. Adapun bantuan yang diterima, disinfektan 4 liter atau 125 Jerigen, hand sanitizer 1liter atau 1.000 botol, masker kain 50.000 pcs, tenda Pengungsi 3 Set dan velbed 20 unit.

Sarana dan peralatan itu kini sudah tersusun di gudang logistik dan peralatan BPBD Kota Pariaman. Dengan telah tibanya bantuan, kondisi sarana dan peralatan yang dibutuhkan BPBD dalam mengemban tugas tentu makin baik dan lancar.

Peralatan itu akan digunakan dan dimanfaatkan untuk penanggulangan bencana, tentu kita berterima kasih kepada BNPB, kata Azman. (MC Kominfo Kota Pariaman/bj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy