Home BERITA UTAMA BPOM Batam Audiensi dengan Kejari Karimun, Ini yang Dibahas

BPOM Batam Audiensi dengan Kejari Karimun, Ini yang Dibahas

by U & A.com
353 views

* Bahas Tindak Pidana Kejahatan Obat dan Makanan

KARIMUN (U&A.com) – Dalam rangka memperkuat ‘Criminal Justice System’ untuk penanganan tindak pidana kejahatan Obat dan Makanan di wilayah Karimun, Kepala BPOM Batam Lintang Purba Jaya, S.Farm., Apt., M.Si beserta Tim Kelompok Substansi Penindakan BBPOM di Karimun melakukan audiensi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Firdaus, SH,MH dan jajarannya.

Audiensi ke Kajati Karimun pada hari Selasa tanggal 27 Desember 2022 diterima oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Firdaus, SH,MH diwakili oleh Kepala Seksi Intelijen Rezi Dharmawan, S.H., M.H.

Turut hadir mendampingi Kasubsi Penyidikan Febby Erwan Saputra, S.H, Kasubsi Pratut Raden Muhammad Shandy M, S.H., M.H, Kasubsi Penuntutan Fitri Dafpriyeni, S.H, Kasubsi Penuntutan Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksekusi Listakeri Syafriliana Anugerah, S.H, dan Kasubsi B Jimmy Fajri Arifin, S.H.

“Dalam pertemuan ini telah disampaikan maksud dan tujuan audiensi, antara lain untuk meningkatkan kerjasama antara BBPOM di Batam dengan Kejari Karimun dalam penanganan tindak pidana kejahatan Obat dan Makanan di wilayah Karimun,” ujar Rezi Dharmawan kepada U&A.com, Rabu (27/12/2022).

Rezi menyampaikan, dengan melakukan perkuatan Criminal Justice System diharapkan dapat mendukung tercapainya kinerja yang optimal dalam penanganan perkara tindak pidana Obat dan Makanan di wilayah Kabupaten Karimun.

Sementara Kepala BPOM Batam Lintang Purba Jaya, S.Farm., Apt., M.Si, menyampaikan, permohonan dukungan kepada Kejari Karimun terkait dengan penegakan hukum terhadap tindak pidana kejahatan Obat dan Makanan di wilayah Karimun.

“Ini terkait Koordinasi Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Dalam Rangka Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Serta Perkara Pidana di Bidang Obat dan Makanan,” Lintang.

“Harapannya BPOM Batam dan Kejari Karimun nantinya dapat meningkatkan sinergitas kelembagaan terkait fungsi dan tugas antar lembaga negara (HLN),” ucap Lintang. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy