Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Bulan K3 Nasional, Gubkepri Beri Penghargaan PT Timah Tbk

Bulan K3 Nasional, Gubkepri Beri Penghargaan PT Timah Tbk

by U & A.com
0 comment

KUNDUR (U&A.com) – Karyawan PT Timah Tbk Wilayah Operasi Produksi Kundur yang tergabung dalam Bapor Senam mendapatkan Penghargaan dari Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad dalam kegiatan lomba senam Pekerja Sehat saat memperingati Bulan K3 Nasional, Selasa (22/03/2022).

Penghargaan ini diserahkan oleh Pengawas Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kepulauan Riau cabang Karimun Rd Riaiswety mewakili Gubernur Kepri dan di terima oleh Mariani selaku ketua Bapor Senam PT Timah.

Dalam Kesempatan tersebut Riaiswety menyampaikan apresiasi dari Gubernur Kepri Ansar Ahmad kepada karyawan PT Timah yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan lomba senam pekerja sehat yang diikuti oleh seluruh perusahaan yang ada di provinsi Kepri.

Gubernur juga berpesan kedepan agar PT Timah bisa mengirimkan wakil guna mengikuti seluruh kegiatan yang diadakan.Karena kegiatan lomba senam pekerja sehat bukan hanya lokal namun juga sampai ke Nasional.

Riaiswety juga berpesan karyawan PT Timah Tbk bisa berpartisipas dalam berbagai lomba yang diadakan seperti lomba P2K3 dan Zero Accident.

“Penghargaan ini sebagai bentuk semangat serta apresiasi kepada seluruh Peserta dari Bapak Gubernur yang telah berpartisipasi dalam lomba,” katanya.

“Kedepan PT Timah bisa turut serta di berbagai kegiatan lomba sehingga selain mengasah ketrampilan karyawan juga efek kesehatan kepada pekerja,” katanya.

Karyawan PT Timah Tbk yang tergabung dalam Bapor Senan Mariani mengatakan, pihaknya senang bisa mendapatkan penghargaan dari Gubernur Kepulauan Riau.

“Kami merasa senang serta bahagia atas penghargaan yang diberikan oleh Bapak Gubernur Kepri. Ini menjadi penyemangat untuk terus berlatih. Semoga tahun depan bisa mengikuti event-event selanjutnya dan berjuang untuk tingkat Nasional bukan sekedar regional,” katanya.(r/hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy