Home BERITA UTAMA Bupati Karimun Akan Lakukan Reshuffle Pejabat Eselon II ?

Bupati Karimun Akan Lakukan Reshuffle Pejabat Eselon II ?

by U & A.com
0 comment

KARIMUN (U&A.com) – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq dikabarkan akan melakukan pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Kabar itu berembus kencang menyusul adanya seleksi terbuka jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon IIb) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Bahkan panitia seleksi terbuka telah mengumumkan tentang hasil akhir pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun Tahun 2022.

Lewat pengumuman No : 021/PENG-PANSEL/XI/2021 yang ditandatangani Pansel Prof Dr Drs Firdaus L.N.M.Si tertanggal 16 Nofember 2022, menyampaikan 2 point yakni :

1. Pelamat pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun Diumumkan dan diurutkan/rangking 1 (satu) sampai dengan 3 (tiga) merupakan peserta dengan nilai tertinggi dapat dilihat melalui situs web https://bpksdm.karimunkab.go.id dan pada papan pengumuman Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Karimun.

2. Keputusan Panitia Seleksi bersifat Final dan tidak dapat diganggu gugat, dan apabila ada kekeliruan atau kesalahan dari pengumuman ini, akan dilalukan perbaikan sebagaimana mestinya.

Sumber di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (bpksdm) Kabupaten Karimun membenarkan akan ada pengisian jabatan untuk jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

“Yang pasti untuk mengisi kekosongan dari jabatan Eselon II.b yang ada dan akan dilaksanakan dalam waktu dekat,” ucap sumber tersebut.

Sebagai informasi, Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq saat memimpin rapat Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Daerah bersama Bupati Karimun bertempat di ruang rapat utama Kantor Bupati Karimun, Senin (14/11/2022), telah memberikan penegasan kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), meminta kepada semua OPD di lingkup Pemkab Karimun untuk memaksimalkan program yang menjadi skala prioritas di pemerintahannya.

“Semua program harus dijalankan dan apa yang menjadi kekurangan selama ini harus di evaluasi untuk dibenahi bersama. Mari kita jalan bersama terus memperbaiki hal-hal yang belum sempurna.Jika ada yang tidak mau bekerjasama, sampaikan kepada kami untuk dievaluasi. Banyak yang antri untuk menduduki jabatan tersebut dan mau bekerjasama dengan kami,” pungkasnya.

Sementara informasi dihimpun, beberapa OPD mendapat nilai buruk berdasarkan hasil kinerja. “Diskominfo Karimun adalah satu OPD yang belum bekerja maksimal dan belum sesuai SOP. Kita setuju dan mendukung langkah Pak Bupati untuk dilakukan evaluasi. Kadis itu harus tegas dan punya komitmen yang jelas. Dan jangan ada ‘main mata dan kongkalikong’ terkait jasa media dan sampai sekarang pembayaran jasa media juga belum jelas kapan dibayar ,” ujar beberapa rekan pewarta (jurnalis) di Karimun menyampaikan tanggapan. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy