Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Bupati Karimun Serahkan 1 Ekor Sapi Kurban ke Warga GEMPAR

Bupati Karimun Serahkan 1 Ekor Sapi Kurban ke Warga GEMPAR

by U & A.com
0 comment

KARIMUN (U&A.com) – Bupati Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau Dr H Aunur Rafiq menyerahkan 1 ekor sapi kurban kepada Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) GEMPAR (Generasi Muda Padang Pariaman) Akirman Buyung Lambau, Selasa (12/7/2022).

Satu ekor sapi itu merupakan bantuan dari Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq (AURA) sebagai simbol pemotongan kurban di lapangan bekas pasar Puakang Kelurahan Sei Lakam Timur Kecamatan Karimun.

“Alhamdulilah hari ini kita bisa berbagi satu ekor sapi kurban buat warga Gempar sebagai tanda silahturahmi bersama warga Gempar di pulau Karimun ini,” terang Aunur Rafiq.

Menurut dia, bantuan ini juga merupakan rahmat dan berkah yang Allah berikan sehingga harus dibagikan bagi umat islam di pulau Karimun serta pulau lainya khusus nya kepada warga Gempar pada setiap perayaan Hari Raya Idul Adha.

“Sebagai bagian pula dari silahturahmi bersama sesama saudara-saudara sesama Muslim di Bumi Berazam ini yang beragam suku ,” ujarnya.

Bupati Aunur Rafiq dalam sambutan menyampaikan, setiap tahun pemerintah bersinergi bersama provinsi dan pusat untuk menyerahkan hewan kurban kepada seluruh warga masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD Gempar Karimun Akirman Buyung Lambau mengaku sangat bersuka cita dengan pemberian sapi kurban dari orang nomor satu di Bumi Berazam tersebut.

Keluarga besar urang awak padang Pariaman khususnya warga Gempar tidak menyangka jika sapi kurban dari Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq diberikan untuk mereka.

“Tentu ini menjadi kebahagiaan yang tak terkira dari kami bisa mendapatkan sapi kurban dari Pak Bupati, Terimakasih pak Bupati atas perhatiannya untuk kami,” kata Akirman Buyung Lambau.

Mewakili masyarakat urang awak Karimun khususnya warga Gempar, Akirman Buyung Lambau memanjatkan doa untuk Bupati Karimun beserta keluarga serta sebagai pemimpin negeri senantiasa diberikan kesehatan dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik sampai selesai.

“Kami masyarakat warga Gempar akan senantiasa mendoakan agar pak Bupati Karimun beserta keluarga selalu diberikan kesehatan dan terus memberikan perhatian bagi kami masyarakat Gempar di Bumi Berazam ini,” Akirman Buyung Lambau. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy