Home BERITA UTAMA Bupati Karimun Teken MOU dengan UNIBA Batam

Bupati Karimun Teken MOU dengan UNIBA Batam

by U & A.com
0 comment

KARIMUN (U&A.com) – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si melakukan penandatanganan memorandum of understanding (MOU) dengan Universitas Batam(UNIBA) Kepulauan Riau di rumah dinas Bupati Karimun, Sabtu(29/10/2022) pagi.

MOU tersebut mengenai untuk mendukung Tridharma Perguruan Tinggi dan juga program Merdeka Belajar Kampus Merdeka serta pengembangan sumber daya manusia.

Penandatanganan MOU ini juga disaksikan oleh Gubernur kepulauan Riau H Ansar Ahmad SE,MM.

Aunur Rafiq dalam sambutannya menyambut baik adanya kerja sama antara pemerintah kabupaten Karimun dan universitas Batam.

“Kami sangat menyambut baik atas adanya penandatanganan MOU ini,adanya penandatanganan ini tentu saja akan kembali memperkuat kerja sama antara universitas terbaik di masing-masing daerah yang sudah terjalin baik selama ini,” papar Aunur Rafiq .

Ia menyampaikan salah satu poin utama dalam MOU tersebut adalah agar terjalin sinergi dan kolaborasi yang saling menguntungkan bagi kedua lembaga dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi, penguatan institusi berbasis akreditasi, program Merdeka Belajar Kampus Merdeka serta peningkatan sumber daya manusia di Provinsi Kepulauan Riau.

“Meningkatkan sumber daya manusia adalah visi kabupaten Karimun supaya proses ada yang lalu akan menjadi kan Karimun sebagai pusat pertumbuhan ekonomi yang berkeadilan apa yang dilandasi oleh iman” ucapnya. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy