Home BERITA UTAMASUMBARPADANG PARIAMAN Bupati Padang Pariaman Dukung Duta GenRe Menuju Tingkat Provinsi

Bupati Padang Pariaman Dukung Duta GenRe Menuju Tingkat Provinsi

by U & A.com
0 comment

PADANG PARIAMAN (U&A.com) – Kabupaten Padang Pariaman mengirimkan dua wakilnya dalam ajang Duta Generasi Berencana (GenRe) tingkat Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumatera Barat (SUMBAR), 01-02 April 2021.

Program Duta Generasi Remaja (GenRe) adalah program yang mengedepankan pembentukan karakter bangsa dikalangan generasi muda. Program GenRe merupakan wadah untuk mengembangkan karakter bangsa.

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur mendukung penuh dan mengharapkan agar perwakilan Padang Pariaman yakni Haikal dan Siti Sarah yang mengikuti kegiatan tersebut dapat menjadi juara di tingkat Provinsi.

“Semoga nantinya dapat memberikan yang terbaik sehingga dapat lanjut pada tingkat nasional. Kami juga pesankan para duta GenRe jangan pernah tanyakan apa yang diberikan untuk kita, tetapi tanyakan apa yang akan diberikan untuk Padang Pariaman ini,” ujar Suhatri Bur saat menerima Haikal dan Siti di ruangan Bupati Padang Pariaman, Senin (29/3/2021),

Dalam audiensi tersebut duta GenRe menyampaikan kesiapan menuju pemilihan tingkat Provinsi Sumatera Barat diantaranya dengan mempersiapkan program kerja yakninya gema seganting dan kepoin, nantinya akan dibawa dalam pemilihan duta GenRe tersebut.

Duta GenRe Putra Padang Pariaman 2021, Haikal menyebutkan untuk menuju pemilihan duta GenRe tingkat Provinsi Sumatra Barat hal utama yang perlu disiapkan yakninya kesiapan mental.

Menurutnya, kesiapan mental merupakan hal yang sangat penting dipersiapkan karena ketahanan mental yang kuat kita dapat dengan percaya diri mengikuti pemilihan Duta GenRe tingkat Provinsi ini.

Sementara itu, Duta GenRe Putri 2021 Siti Sarah juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan baik itu dari keluarga, teman dan terutama dukungan dari Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. “Semoga kami dapat membawa nama daerah dengan baik,” ujarnya.

Karantina untuk finalis duta GenRe akan dimulai pada 1-2 April 2021 dan malam puncaknya akan dilaksanakan pada Sabtu 3 April 2020 di Padang. (bj/rls)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy