Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Cabjari Tanjungbatu Bagikan 100 Paket Sembako kepada Suku Duane

Cabjari Tanjungbatu Bagikan 100 Paket Sembako kepada Suku Duane

by U & A.com
0 comment

* Jelang HBA ke-61 dan HUT IAD XXX

KARIMUN (U&A.com) – Cabang Kejaksaan (Cabjari) Negeri Karimun di Tanjung Batu melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sebanyak 100 paket sembako kepada warga suku Duane dan masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak pandemi Covid-19, Selasa (13/7/2021).

Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Cabjari Tanjung batu Nico Vernando SH beserta para staff di komplek pemukiman warga masyarakat Suku Duane di Paya Togok, kelurahan Tanjungbatukota, Kecamatan Kundur.

Nico mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan secara serentak oleh Kejaksaan Agung, Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri dan Cabang Kejaksaan Negeri di seluruh wilayah Indonesia.

“Ini merupakan satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021 dan merupakan suatu kegiatan dalam program Jaksa Peduli Jaksa Berbagi sebagai wujud kepedulian Cabjari Tanjung batu terhadap masyarakat Pulau Kundur yang kurang mampu dan terdampak covid-19,” kata Nico.

Nico berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban perekonomian rumah tangga warga suku Duane apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Bersyukur di momentum menyambut hari bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini bisa sedikit berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan,” ujar Nico. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy