Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN CABUP KARIMUN Terpilih Jadi Ketua PKB Periode 2022-2027

CABUP KARIMUN Terpilih Jadi Ketua PKB Periode 2022-2027

by U & A.com
0 comment

Nyimas Novi Ujiani S.I Kom, M.I Kom diambil sumpah sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun Provinsi Kepri periode 2022-2027.

* Pasang Target 5 Kursi DPRD Karimun

KARIMUN (U&A.com) – Bakal calon kandidat  Bupati Karimun 2024 yang juga Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Karimun Nyimas Novi Ujiani S.I Kom, M.I Kom terpilih kembali jadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun Provinsi Kepri periode 2022-2027.

Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun dihadiri Bendahara DPW PKB Kepri Suigwan dan di ikuti 12 PAC dan 72 anak ranting se-Karimun yang diadakan Ball Room Hotel Aston Karimun, Sabtu (26/02/2022), sepakat memilih kembali Nyimas Novi Ujiani .

“Hasil sidang komisi rekomendasi, para peserta sepakat dengan suara bulat mengusung kader sendiri dalam Pilkada Karimun 2024. Untuk itu mendukung penuh Nyimas Novi Ujiani S.I Kom, M.I Kom yang telah mendeklarasikan diri maju sebagai bakal calon Bupati Karimun pada Pilkada 2024 mendatang untuk meraih kursi pimpinan tertinggi di Bumi Berazam ini ,” kata Ketua Panitia Muscab PKB Karimun 2022 Fakhrurrazi, A.Md yang juga Anggota DPRD Karimun, di Karimun, Sabtu (26/02/2022)

12 PAC dan 72 anak ranting se-Karimun sepakat mengusung Nyimas Novi Ujiani S.I Kom, M.I Kom maju di Pilbup Karimun 2024 mendatang dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun

Dalam Muscab DPC PKB 2021 itu, hasil sidang komisi rekomendasi, para peserta musyawarah cabang sepakat mengusung Nyimas Novi Ujiani S.I Kom, M.I Kom untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Karimun pada 2024.

Selain itu, dalam kegiatan ini para peserta Musyawarah Cabang DPC PKB Karimun juga menargetkan perolehan lima kursi di DPRD Kabupaten Karimun dalam Pemilu 2024. Untuk itu, partai segera menguatkan barisan dengan mengonsolidasikan seluruh potensi dan kekuatan yang dimiliki partai untuk all out. “Kami menargetkan lima kursi pada Pemilu 2024 yang akan datang,” ujar dia.

Bendahara DPW PKB Kepri Suigwan dalam sambutannya, meminta agar DPC PKB Kabupaten Karimun harus solid dan bangkit untuk menang pada Pemilu 2024. Dengan kemenangan ke depan akan menentukan langkah strategis lainnya.

Nyimas Novi Ujiani S.I Kom, M.I Kom Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun Provinsi Kepri periode 2022-2027 terpilih memberikan keterangan pers.

Dalam sambutannya Nyimas Novi Ujiani mengatakan bahwa dirinya menerima amanah yang diberikan oleh DPP PKB serta siap menjalankan hasil komisi rekomendasi. Ia juga tetap meminta masukan kepada para kiai, terutama terkait dengan Pilkada 2024.

“Alhamdulillah, hari ini (Sabtu, red), kami melaksanakan muscab serentak di 7 kabupaten/kota se-Provinsi Kepri. Muscab ini merupakan agenda PKB untuk memanaskan mesin partai jelang pemilu 2024. Saya siap menerima amanah dan menjalankan hasil sidang rekomendasi dengan meminta nasihat dan masukan para kiai,” kata Nyimas Novi Ujiani.

Nyimas juga menyampaikan, selain target meriah 5 kursi di DPRD Karimun dan mengambil alih kursi pimpinan, target utama juga adalah menjadikan ketua DPP PKB Cak Imin sebagai Presiden Indonesia 2024. “Kami seluruh kader PKB Karimun dan Kepri siap dan solid dan pastinya kami siap bertarung di kursi eksekutif nasional, provinsi maupun kabupaten, ” tegas Nyimas.

Sementara Bupati Karimun Aunur Rafiq yang turut hadir memberikan ucapan selamat, dan berharap siapapun yang terpilih nantinya di struktur kepengurusan DPC PKB Karimun, PAC serta 72 anak ranting se-Karimun akan dapat mengemban amanah dan menjalankannya dengan sebaik mungkin.

“Pertama saya mengucapkan terimakasih telah diundang dan selamat kepada DPC PKB Karimun atas dilaksakannya muscab ini. Semoga siapapun yang terpilih dan menduduki kursi pimpinan baik di tingkat DPC, pengurus cabang dan ranting semoga bisa mengemban amanah dan menjalankan tugasnya sebaik mungkin,” tuturnya.

Acara tersebut juga digelar dengan protokol kesehatan yang ketat dengan jumlah peserta yang terbatas dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, karena saat ini masih pandemi COVID-19. Hal itu dilakukan sebagai upaya mendukung pemerintah, untuk mencegah penyebaran COVID-19. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy