Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Dandim 0317 dan Danlanal Terima Kejutan HUT Ke-76 TNI dari Kapolres Karimun

Dandim 0317 dan Danlanal Terima Kejutan HUT Ke-76 TNI dari Kapolres Karimun

by U & A.com
0 comment

KARIMUN (U&A.com) – Dandim 0317 TBK Letkol Inf Agus Rediyanto, S.E serta Danlanal Karimun Letkol Laut (P) Puji Basuki M.Tr HanLa M. M. menerima kejutan dari Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH untuk mengucapkan secara langsung Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 TNI di Markas Kodim 0317 Tbk, Selasa (5/10/2021).

Kejutan tersebut berupa pemberian kue ulang tahun usai melaksanakan kegiatan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 TNI secara virtual.

Kue kejutan ini sendiri merupakan inisiatif dari Kapolres Karimun Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH yang telah merencanakan dengan membawa kue ulang tahun ke Kodim 0317 TBK, yang dibawa rombongan Wakapolres Karimun Kompol Isa Imam Syahroni, SIK, MH dan PJU serta Bhayangkari.

Dalam kesempatan tersebut rombongan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 76 kepada Dandim 0317 TBK Letkol Inf Agus Rediyanto, S.E serta Danlanal Karimun Letkol Laut (P) Puji Basuki M.Tr HanLa M. M.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

“Kami berharap, TNI – Polri solid bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Bumi Berazam Kabupaten Karimun yang kita cintai dan sayangi,” ucap Tony Pantano.

Dandim 0317 TBK Letkol Inf Agus Rediyanto, S.E mengaku sangat terharu terkait kejutan yang diberikan Kapolri sebagai bentuk perhatian dan sinergitas TNI-Polri sesuai dengan tema HUT ke-76 TNI. “Saya yakin bahwa sinergi TNI-Polri adalah kebutuhan bagi bangsa Indonesia untuk menjaga utuhnya wilayah NKRI ,” ujar Agus Rediyanto.

Pada kesempatan tersebut, Agus Rediyanto. mengucapkan terima kasih atas ucapan dan perhatian Kapolres Karimun serta seluruh jajaran kepolisian di seluruh wilayah Kabupaten Karimun.

Dandim 0317 TBK Letkol Inf Agus Rediyanto, S.E serta Danlanal Karimun Letkol Laut (P) Puji Basuki M.Tr HanLa M. M. berharap agar sinergitas TNI-Polri yang selama ini telah terjalin selalu dijaga dan ditingkatkan

“Bersama Polri akan selalu mendukung TNI untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan wilayah NKRI demi kejayaan bangsa dan negara,” ucap Agus Rediyanto.

“Kami ucapkan selamat Hari Ulang Tahun Ke 76 Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI), dengan tema Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang, semoga TNI makin jaya. Dan tentunya sinergitas yang sudah berjalan baik, bisa terus terjaga,” ujar Bupati Karimun DR H Aunur Rafiq yang ikut mengikuti rangkaian kegiatan HUT TNI ke-76 di Mako Kodim 0317 Tbk.

Tampak haadir Ketua DPRD Karimun H. Yusuf Sirat. Sip, Ketua Pengadilan Tanjung Balai Karimun Medi Rapi Batara Randa, S.H., M.H dan FKPD serta tamu undangan. (r/hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy