Home BERITA UTAMA Danrem 033/WP Lepas Kontingen Liga Santri KEPRI ke Piala Kasad 2022, Ini SKUAD nya

Danrem 033/WP Lepas Kontingen Liga Santri KEPRI ke Piala Kasad 2022, Ini SKUAD nya

by U & A.com
0 comment

* Diperkuat 5 Santri KARIMUN dari Pesantren Darual Furqon
* NATUNA Sumbang 2 Pemain dari Pesantren Nurul Jannah

KARIMUN (U&A.com) – Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto Ma.M.Sc melepas kontingen tim sepak bola Korem 033/WP mengikuti Piala Kasad Liga Santri PSSI tingkat nasional di Bandung, Jawa Barat yang akan dilaksanakan mulai 2-22 Oktober 2022.

Acara pelepasan berlangsung di Makorem 033/Wira Pratama (WP) Tanjungpinang, Sabtu (1/10/2022) dihadiri 21 pemain didampingi Pelatih Kepala Aris Yulianto, S.Pd, Asisten Pelatih Zhuhendrixs, S.IP dan Pelatih Kiper Suratno.SH .

Komandan Korem Brigjen TNI Yudi Yulistyanto Ma.M.Sc dalam sambutannya menegaskan kepada seluruh pemain, pelatih dan official dalam pertandingan nanti ke tingkat nasional agar bermain baik dan menjunjung tinggi sportifitas.

Maen cantik, tunjukkan kemampuan terbaik kalian sebagai wakil dari Kepri dan jangan bermain kasar dan emosi dan bawa nama baik Kepri dan Korem 033/WP. Raih kemenangan dengan sportifitas,” tegas Brigjen TNI Yudi Yulistyanto.

Selanjutnya Danrem 033/WP berpesan kepada para santri untuk tidak lupa selalu berdoa dan melaksanakan kewajiban sholat. Selalu meminta kepada Tuhan agar supaya diberi kelancaran saat bermain dan tidak ada cedera. Karena kalau sudah cedera akan susah nantinya

“Minta kepada Tuhan supaya tim dari Kepri menang, bermain terbaik dan tidak ada yang cedera. Hindari cedera, kalian masih sekolah masih ada harapan yang harus kalian wujudkan untuk keluarga,” pesan Brigjen TNI Djauhari mengakhiri.

Disamping itu, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto menyampaikan ajang Liga Santri ini juga dapat berfungsi sebagai wahana dalam rangka pembinaan potensi sepak bola bagi generasi muda, sekaligus mencari talenta-talenta berbakat yang diharapkan dapat tampil pada level sepak bola yang lebih tinggi, baik tingkat nasional maupun internasional. jelasnya

Pelatih Kepala Aris Yulianto, S.Pd, bersama tim sepak bola Korem 033/WP mengikuti Piala Kasad Liga Santri PSSI tingkat nasional

Pelatih Kepala Aris Yulianto, S.Pd, bersama tim sepak bola Korem 033/WP mengikuti Piala Kasad Liga Santri PSSI tingkat nasional

2 santri dari Natuna yakni Yoga Pranata sebagai penjaga gawang dan Rizki Al qodri

“Hanya pemain yang bermental kuat lah dan memiliki jiwa petarung yang akan mencapai kemenangan dan hasil terbaik dalam setiap pertandingan”. ujarnya.

Sementara Dandim 0317/Karimun Letkol Inf Agus Rediyanto menyampaikan rasa bangga karena 5 santri asal Karimun binaan dari Kodim 0317/Karimun berhasil menembus dan lolos seleksi pemperkuat tim sepakbola Korem 033/WP mewakili Kepri bertarung di ajang Liga Santri Nasional 2022.

“5 Santri binaan kita yakni masing M.Khaidir posisi stoper, Ardi Kurniawan Kurniawan posisi wing, Fikri Alsyah posisi libero, Aidil Murjani Kurniawan posisi gelandang dari pesantren Darual Furqon Karimun dan Helmi Alfuad posisi bek dari pesantren Al Himmah berhasil terpilih masuk ke skuad utama. Semoga mereka bisa berbuat yang terbaik dan membanggakan Karimun dan Kepri,” ucap Letkol Inf Agus Rediyanto bangga.

Sementara itu, 2 santri dari Natuna yakni Yoga Pranata sebagai penjaga gawang dan Rizki Al qodri sebagai penyerang juga berhasil terpilih dan bergabung di skuad utama.

“Alhamdulilah dua santri binaan kita dari pondok pesantren Nurul Jannah Bandarsyah Natuna ikut lolos memperkuat tim sepak bola Korem 033/WP mengikuti Piala Kasad Liga Santri PSSI tingkat nasional. Ini pastinya hal yan g yang sangat membanggakan bagi bagi Natuna,” ujar Kapten Arh Agus Sungkowo Pasiter kodim 0318/ Natuna, dalam rilisnya ke redaksi U&A.com, Minggu (2/10/2022).

“Mari kita sama-sama kita berdoa mudah-mudahan, mereka bisa membuktikan diri sebagai yang terbaik di ajang Liga Santri 2022 dan bisa mengembangkan bakat dan karir sepakbolanya ke jenjang yang lebih tinggi dan bisa sampai ke level timnas. Semoga,” harap Kapten Arh Agus Sungkowo. (hj)

PIALA KASAD LIGA SANTRI PSSI TH 2022 TINGKAT NASIONAL
TIM SEPAKBOLA KOREM 033WP

KIPER
Syafriadi Irsyad
Rizki Al Qodri

BEK
Ilham E.Obe
M. Choirul F
Anggar I.Anugrah
*Helmi Alfuad

GELANDANG
Gusti Andika P
lif Dita F
M. Fadhil Muzdaki
*Aidil Murjani Kurniawan

WING
Kevin Febrian
Abil Waqash
M. Igbal Athaya Putra
Yoga Pranata
*Ardi Kurniawan

STOPER
Fahri Darmays
*M. Khaidir

LIBERO
M.Farel Ramadinata
*Fikri Alsyah

STRIKER
Stephen Exell. P

PELATIH KEPALA
Aris Yulianto, S.Pd

ASISTEN PELATIH
Zhuhendrixs, S.IP

PELATIH KIPER
Suratno.SH

OFFICIAL
Nur Asyikin
Jajun Saputra

TIM MEDIS
dr. Shavira Widyaningrum
Ahyar Amd.Kep

DAN KONTINGEN
Jonas Malaihollo, S.H

PA KOORDINATOR
Markus Damanik

PA OPERASIONAL
Khairul

BAUR LOGISTIK
Muharli

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy