Home GALERI FOTO DISPAPERTA Karimun Dukung Gerakan 5 Juta Masker

DISPAPERTA Karimun Dukung Gerakan 5 Juta Masker

by U&A
0 comment

KARIMUN (HK) – Dinas Pangan dan Pertanian (DISPAPERTA) Karimun membagikan masker gratis kepada pengendara di sejumlah titik di ruas jalan Karimun, Senin (10/11/2020).

Kegiatan ini mendukung gerakan launching 5 juta masker dalam rangka mewujudkan pilkada sehat 2020 oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, di Hotel Radison Batam, Kepulauan Riau.

“Yang utama kita mendukung gerakan 5 juta masker yang di gagas oleh Gubernur, harapan kita dengan adanya gerakan ini dapat menekan penyebaran covid 19 yang belakangan ini mengalami peningkatan,”kata Syukrianto Jaya Putra, Kepala Dinas Pangan dan Pertanian (DISPAPERTA) Karimun.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat Karimun untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat berada di luar rumah. “Kita berharap protokol kesehatan semakin membudaya di tengah masyarakat. Karena kita tidak tahu kapan pandemi ini berakhir,” imbuhnya.

Tak hanya mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, lanjut Syukrianto, DISPAPERTA Karimun juga menerapkan hal itu di kalangan pegawainya, seperti menunjuk seorang pegawai sebagai penanggung jawab di Wilayah kerja untuk memberikan informasi seputar Covid-19 melalui WA grup, seperti penerapan protokol kesehatan yang baik dan benar, informasi penyebaran covid-19, bahaya yang ditimbulkan, tips menjaga kesehatan tetap prima.

“Ini bukan mengenai jumlah masker, tetapi lebih kepada upaya bersama dengan seluruh stakeholder dan masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan disiplin menggunakan masker,” katanya. (***)

Narasi : Hengki Jambak
Foto : Dok DISPAPERTA Karimun

Syukrianto Jaya Putra, Kepala DISPAPERTA Karimun memakaikan masker kepada pengendara motor

Pegawai DISPAPERTA Karimun membagikan masker kepada pengendara motor

Pegawai DISPAPERTA Karimun membagikan masker kepada pengendara motor

Pegawai DISPAPERTA Karimun membagikan masker kepada sopir angkot

Pegawai DISPAPERTA Karimun membagikan masker kepada pengendara motor

Pegawai DISPAPERTA Karimun memakaikan masker kepada pengendara motor

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy