Home BERITA UTAMASUMBARPARIAMAN Disparbud Pariaman Awali Calender of Event 2021 dengan “Pariaman Culture Every Week”

Disparbud Pariaman Awali Calender of Event 2021 dengan “Pariaman Culture Every Week”

by U & A.com
0 comment

PARIAMAN (U&A.com) – Mulai Sabtu besok 23 Januari 2021, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman mengawali Calender of event 2021 dengan Pariaman Culture Every Week yaitu penampilan kesenian budaya tiap akhir pekan yang diadakan tiap Sabtu sore.

“Karena tagline kita Sunset City of Indonesia atau kota sunset di Indonesia, jadi kita menyiapkan bonus tontonan kesenian dan budaya secara gratis sebelum wisatawan menikmati sunset selama satu jam pertunjukan mulai dari pukul 16.30 sampai 17.30 WIB,” ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Dwi Marhen Yono kepada Media Center Kota Pariaman, Kamis (21/1/2021).

Marhen menambahkan, pada pembukan kalender iven sabtu besok kita mulai dari Pentas Seni Pantai Kata dan seterusnya kita jadwalkan secara bergantian menampilkan suguhan dari komunitas dan sanggar-sanggar se-Kota Pariaman.

“Harapan saya kepada sanggar-sanggar dan komunitas seni yang ada di Kota Pariaman dengan adanya iven mingguan ini mereka bisa hidup lagi, karena kalo tidak ada wadah seperti ini bagaimana mereka bisa tampil. Akan tetapi setiap penampil harus tetap mematuhi protokol Covid-19, karena kita masih dalam situasi pandemi,” ujarnya.

Di samping itu, ia berharap iven ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Pariaman ini dan pemasukan bagi Kota Pariaman juga semakin banya. (bj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy