Home BERITA UTAMASUMBARPARIAMAN DKKP Pariaman Mengayuh di Masa Pandemi

DKKP Pariaman Mengayuh di Masa Pandemi

by U & A.com
0 comment

PARIAMAN (U&A.com) – Jafreki Sekretaris DKKP Kota Pariaman mengatakan meskipun dimasa Pandemi Covid 19 melanda dunia seniman tidak mati suri bahkan lebih giat membuat aksinyata.

“Kondisi Pandemi Covid membuat masyarakat mengalami stress karena tidak tau harus berbuat apa, semuanya serba salah maka disini para seniman yang tergabung dalam Dewan Kesenian tidak tinggal diam mereka selalu didepan dalam menghibur dan menyampaikan aspirasi masyarakat, seperti yang dilakukan seniman lukis seni murni Mubarak melakukan pameran tunggal lukisan di Kopident dengan mengangkat tema Kekerasan terhadap perempuan,” ujar Jafreki.

Ia menyampaikan, Ribut dengan group Darak Badaraknya yang selalu memukau penonton meski dalam kondisi mematuhi orotokol kesehatan.

“Kita sudah dapat kerjasama dengan Pemko melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan untuk mengisi setiap even wisata di Pantai Kata sehingga para seniman berkontribusi menciptakan kader kader seniman baru di Kota Pariaman. Dewan Kesenian Kota Pariaman (DKKP) menggeliat ditengah pandemi, ” ujar Jafreki mantan Kabag Humas Kota Pariaman. (bj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy