Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN GEMPAR Karimun Berbagi Takjil, Berbagi Pahala…

GEMPAR Karimun Berbagi Takjil, Berbagi Pahala…

by U & A.com
0 comment

Generasi Muda Pariaman (GEMPAR) Kabupaten Karimun bagikan takjil di simpang 3 Sei Lakam Karimun

KARIMUN (U&A.com) – Generasi Muda Pariaman (GEMPAR) Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau bagikan takjil gratis bagi pengguna jalan, di wilayah jalan simpang tiga Sei Lakam Kelurahan Sei Lakam Kecamatan Karimun, Minggu (24/4/2022) sore.

Hal itu dilakukan dalam rangka kepedulian organisasi GEMPAR terhadap warga yang menunaikan ibadah puasa, dengan tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 (virus Corona).

Ketua DPD GEMPAR Kabupaten Karimun Akirman Buyung Lambau menyampaikan, pembagian takjil gratis tersebut dilakukan menjelang waktu berbuka puasa merupakan sebagai wujud dari berbagi rasa di bulan yang pernuh berkah Ramadhan.

“Dengan membagikan takjil ini, setidaknya kami dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa ramadhan di masa pandemi Covid-19 2022 ini,” kata Buyung Lambau yang memimpin pembagian takjil.

Ia menyampaikan bahwa momen ramadhan ini merupakan waktu yang tepat untuk bersilaturahmi antar sesama. Dia menambahkan, Gempar di Kabupaten Karimun selalu konsisten untuk membantu sesama, terutama untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Kita tetap ada dalam beberapa kegiatan sosial kemasyarakatan, dan ini bentuk komitmen kami terhadap masyarakat dan sesama,” tuturnya.

Generasi Muda Pariaman (GEMPAR) Kabupaten Karimun bagikan takjil di simpang 3 Sei Lakam Karimun

Generasi Muda Pariaman (GEMPAR) Kabupaten Karimun bagikan takjil di simpang 3 Sei Lakam Karimun

Buyung Lambau juga menyampaikan, Generasi muda Pariaman (GEMPAR ), adalah organisasi kepemudaan urang piaman di Rantau.

“Kami berkomitmen tetap menjalankan program GEMPAR di Karimun Negeri Bumi Berazam sebagai wujud kepedulian baik secara organisasi maupun masyarakat dalam menunjang pemerintah dan melakukan sinkronisasi dengan organisasi lain di bumi Karimun, “kata putra gasan gadang itu.

Ia menjelaskan, hadirnya GEMPAR tentunya akan mempererat rasa badunsak sesama perantau Pariaman maupun luar Pariaman serta mempertegas adanya warga piaman di Karimun sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari setiap pembangunan di Bumi Berazam ini dan siap bersinergi bersama ormas-ormas yang ada di kabupaten Karimun Kepri demi mewujudkan Karimun Berazam.

““Sebagai organisasi kepemudaan, GEMPAR juga roh sosial masyarakat dalam membantu sesama, hal itu terwujud dalam setiap kegiatan sosial dalam membantu warga yang membutuhkan,“sambung Ajo Lambau. (hj)

 

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy