Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Gencarkan Vaksinasi Booster di Karimun, Ini Cara yang Dilakukan TNI

Gencarkan Vaksinasi Booster di Karimun, Ini Cara yang Dilakukan TNI

by U & A.com
207 views

KARIMUN (U&A.com) – Kodim 0317/TBK -19 melakukan vaksinasi untuk membantu pemerintah mengejar capaian progress yang diharapkan dengan menggelar vaksin di depan Swalayan Oriantal Jalan Jendral Ahmad Yani, Sungai Lakam Karimun, Rabu (12/4/2022) hingga Kamis (13/4/2022).

“Tim Mobile Kodim 0317/TBK sengaja memilih lokasi dekat mall karena dekat dengan pusat keramaian hingga animo masyarakat untuk vaksin menjadi tinggi,” kata Dandim 03/17/TBK Letkol Inf Agus Rediyanto.

Selain serbuan vaksin Tim Mobile Kodim 0317/TBK, sambung Dandim, ada juga program serbuan vaksinasi maritime wilker Lanal Tanjung Balai Karimun untuk menyisir warga yang belum vaksin.

Ia menyebut, vaksinasi yang digelar tim mibile Kodim 0317 ini diselaraskan dengan serbuan vaksinasi yang digagas oleh Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Jimmy Ramoz Manalu, yang bernama Mobil Gurindam 12 Komando Resor Militer (Korem) 033/WP.

“Program Mobil Gurindam 12 Komando Resor Militer terus selalu bergerak membantu pelaksanaan vaksinasi dimanapun berada. Dan kami di Kodim bersinergi dan kompak dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19,” sebut Dandim.

Dandim meminta agar semua warga karimun mendukung program pemerintahuntuk menyukseskan vaksinasi dengan cara mendatangi lokasi-lokasi vaksin.

““Selain itu, kita juga harus disiplin menerapkan protokol kesehatan,” sebutnya.

Dijelaskan Dandim lebih rinci, kegiatan serbuan vaksinasi oleh tim Mobile Kodim 0317/TBK ini menggunakan vaksin Moderna sebanyak 60 Vial atau dengan target vaksin 600 orang.

“Bagi masyarakat Karimun yang belum vaksin dan domisilinya ada di sekitar Sungai Lakam, ayo datang untuk vaksin,” ajaknya. (r/hj)

 

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy