Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Hadiri HUT PBB | Gubernur Ansar Ajak Tetap Kompak dan Jaga Keharmonisan

Hadiri HUT PBB | Gubernur Ansar Ajak Tetap Kompak dan Jaga Keharmonisan

by U & A.com
0 comment

KARIMUN (U&A.com) – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad mengajak seluruh masyarakat Kepri Khususnya Kabupaten Karimun untuk tetap kompak bersatu dan menjaga keharmonisan antara suku maupun agama.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Karimun khususnya saudara kita dari Pemuda Batak, mari kita bersama membangun Karimun dengan tetap terus menjaga kekompakan dan menjaga persatuan dan kesatuan kita,” ujar Gubernur Ansar Ahmad saat menghadiri kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) pertama  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Karimun Bertempat di Gereja HKBP Simpang 3 Kapling (Lampu Merah) Karimun, Sabtu (4/12/2021)

Gubernur dalam kesempatan ini mengajak seluruh  masyarakat Batak yang berada di Kabupaten Karimun, khususnya yang tergabung dalam organisasi Pemuda Batak Bersatu agar turut serta menjaga persatuan dan kesatuan serta kondusifitas kehidupan bermasyarakat di Kepri.

“Pertama saya apresiasi atas perayaan ulang tahun pertama untuk Pemuda Batak Bersatu. Kemudian saya berterimakasih, karena seperti yang disampaikan Bupati Karimun, PBB telah banyak berperan aktif dalam upaya penanggulangan covid di Karimun. Pesan saya, tetap kompak dan selaku berperan aktif dalam mewujudkan pembangunan daerah,” kata Gubernur Ansar.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad disambut Pemuda Batak Bersatu

Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi Bupati Karimun Aunur Rafiq memotong tumpeng HUT Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyerahkan paket bantuan

Diakhir sambutan Gubernur mengajak seluruh undangan yang rata-rata masyarakat Batak untuk bernyanyi bersama-sama lagu Batak berjudul ‘Mardua Paholong’. Sontak ajakan tersebut disambut tepuk tangan senang dan tercipta koor dadakan. Kemudian ditutup dengan pemotongan tumpeng dan lagu selamat ulang tahun untuk PBB yang ke-1 sebagai penutup acara oleh biduan undangan.

Sementara itu Bupati Karimun H. Aunur Rafiq menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Batak di Karimun yang sudah ikut mewujudkan pembangunan di Daerah.

“Tanpa terkecuali seluruh masyarakar Batak yang ada, baik Batak Karo, Batak Toba, Batak Pakpak, Batak Simalungun  maupun Batak Mandailing. Kami berterimakasih, karena dalam penanganan covid-19 sudah ikut mensukseskan penuntasan pandemi di Karimun,” kata Rafiq.

Rafiq juga mengajak masyarakat Batak untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi terwujudkan kabupaten Karimun yang kondusif, aman dan nyaman. (r/hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy