Home BERITA UTAMA HUT ke-51 Korpri, Sekda Karimun : Mari Melayani Warga Sepenuh Hati

HUT ke-51 Korpri, Sekda Karimun : Mari Melayani Warga Sepenuh Hati

by U & A.com
0 comment

Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau Dr Muhammad Firmansyah M.Si saat upacara peringatan hari HUT KORPRI yang ke 51 tahun 2022 di halaman Kantor Bupati Karimun, Senin (28/11/2022).

KARIMUN (U&A.com) – Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau Dr Muhammad Firmansyah M.Si mengajak dan menimbau Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Karimun untuk bekerja dan melayani warga dengan sepenuh hati.

“Mari kita bekerja dan berkarya dengan penuh ketulusan dalam pengabdian pada bangsa ini. Kita layani warga, karena sesungguhnya kita adalah abdi. Layanilah masyarakat dengan keikhlasan sepenuh hati,” ucap Firmansyah bersempena dengan upacara peringatan hari HUT KORPRI yang ke 51 tahun 2022, Senin (28/11/2022).

Firmansyah mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun untuk bertransformasi secara total sekaligus mampu melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Dikatakan, sesuai dengan tema HUT KORPRI pada ulang tahun kali ini, yaitu “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”.

“Sesuai apa yang telah disampaikan Pak Bupati dalam amanatnya, KORPRI harus terus berinovasi dan memperkokoh integritas, memperkuat soliditas dan solidaritas korps serta kerjasama dengan segenap anggota korps,” ucap Firmansyah.

“Perkokoh integritas aparatur dengan menghindari segala bentuk pungutan liar, percepat kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas,” ujar Firmansyah.

Selanjutnya ucap Firmansyah, seluruh pengurus KORPRI se Kabupaten Karimun menjadi pionir dalam mewujudkan pemerintahan digital yang berbasis teknologi dan terintegrasi antara satu dengan yang lainnya. Sehingga pelayanan publik semakin profesional dan berkualitas.

Ia berharap melalui peringatan HUT KORPRI Ke-51 tahun 2022setiap ASN Kabupaten Karimun mampu mereposisi menjadi karakter pribadi abdi negara yang mempunyai semangat kerja tinggi, bertanggung jawab atas tugas dan peranannya serta mampu menunjukkan kinerja yang lebih baik .

“Marilah kita berbenah diri mulai sekarang. kita tunjukkan bahwa setiap ASN Kabupaten Karimun pantas menjadi sosok aparatur negara yang bertanggung jawab atas tugas dan peranannya dalam membangun masyarakat ,” paparnya.

Peringatan hari HUT KORPRI yang ke 51 tahun 2022 dipimpin langsung oleh Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si selaku pembina upacara yang bertindak selaku pembina upacara.

“Semoga dilaksanakan upacara ini agar dapat memberikan suatu kebanggaan kepada seluruh anggota korpri untuk terus mengembangkan tugasnya yang mengabdi kepada bangsa dan negara,”ucapnya.

Selanjutnya, Bupati Aunur Rafiq menyampaikan staf ASN turut hadir sebagai kelompok untuk mengkolaborasikan sistem sosial serta menemukan solusi konflik dalam konteks pemecahan masalah dalam tugas dan tanggung jawab ASN.

“Terima kasih atas tercapainya kinerja pemerintahan kabupaten Karimun melainkan dari berbagai hal pendapat dan penghargaan baik dari pemerintah pusat maupun provinsi. Atas upaya berdidikasi terhadap seluruh ASN maupun Non ASN dilingkungan pemerintah kabupaten Karimun berjalan dengan baik,” ujarnya.

Terakhir dari sambutannya Bupati Karimun menyampaikan bahwasannya tahun 2023 diadakan p3k untuk anggota Non ASN dengan kebijakan seluruh pemerintah yang ada di kabupaten Karimun. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy