Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN HUT ke-76 RI, PT Timah Berikan Tali Asih Bagi 21 Veteran di Pulau Kundur

HUT ke-76 RI, PT Timah Berikan Tali Asih Bagi 21 Veteran di Pulau Kundur

by U & A.com
0 comment

PT. Timah Tbk Wilayah Operasional Kepri dan Riau memberikan taliasih berupa paket sembako dan uang saku kepada 21 veteran, janda veteran dan warakawuri pejuang kemerdekaan

KARIMUN (U&A.com) – PT Timah Tbk memberikan taliasih berupa paket sembako dan uang saku kepada 21 veteran, janda veteran dan warakawuri pejuang kemerdekaan di kantor Legiun Veteran Tanjung Batu, ranting Kundur, Kabupaten Karimun, Jumat (20/8/2021).

Penyerahan taliasih tersebut bertepatan dengan moment Hari Ulang Tahun Ke-76 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan mengatakan tali asih bagi veteran ini merupakan kegiatan yang sudah beberapa kali dilakukan PT Timah Tbk. Kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan PT Timah Tbk kepada para pejuang.

“Momentum HUT ke-76 Republik Indonesia ini PT Timah Tbk ini merefleksikan kita tentang perjuangan para pejuang untuk mendapatkan kemerdekaan bagi Bangsa ini. Untuk itulah, PT Tmah Tbk memberikan penghargaan bagi para veteran yang ada di wilayah operasional perusahaan,” kata Anggi

Salah satu anggota veteran Hardjono terharu atas tali asih yang diberikan PT Timah Tbk, ia mengapresiasi bantuan yang diberikan kepada mereka. “Terimakasih kepada PT Timah yang selalu ingat dengan kami para veteran,” katanya.

Ia menceritakan, dulunya ikut berjuang dengan segala upaya untuk menghalau pasukan Inggris yang ingin menguasai Pulau Karimun. Saat ini, kata dia Indonesiaa juga sedang berjuang melawan pandemi Covid-19.

“Sekarang kita bersama-sama berjuang melawan covid-19 yang telah melemahkan segala lini perekonomian dengan dampak yang sangat dahsyat dirasakan. Syukur Alhamdulillah PT Timah selalu peduli dan ingat sehingga kita benar merasakan betul hadirnya PT Timah di Kabupaten Karimun,” katanya.

Ia juga berpesan kepada generasi muda agar dapat menghargai para pejuang Bangsa dan berjuang mengisi kemerdekaan di bidangnya masing-masing sehingga bangsa Indonesia menjadi Bangsa yang besar di mata dunia.

Pemberian tali asih dihadiri oleh Kepala Unit Metalurgi Kundur, Nono Budi Priyono, Koordinator PPM Kepulauan Riau dan Riau Eka Budhy, Djuriza, para pejuang Veteran dan Warakawuri

Bagian Humas, GM PT. Timah Tbk Wilayah Operasional Kepri dan Riau Ebi Wibisana mengatakan, tali asih berupa bantuan paket sembako serta uang tunai diberikan kepada 6 orang veteran dan 15 orang warakawuri.

” Namun, untuk Veteran dan Warakawuri yang berhalangan hadir diantarkan langsung ke kediamannya. Penyerahan bantuan ini menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” katanya, Jum’at (20/8/2021).

Sebelumnya, pada Selasa (17/8/2021) PT Timah Tbk juga telah menyerahkan tali asih bagi 60 veteran di wilayah operasional perusahaan. Tali asih ini merupakan bentuk penghargaan dari PT Timah Tbk bagi para Veteran dan Warakawuri. (r/hj)

 

 

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy