Home BERITA UTAMANASIONAL Jalin Silahturahmi, Danlanud Merauke Sambangi Ketua LMA dan Kapolres

Jalin Silahturahmi, Danlanud Merauke Sambangi Ketua LMA dan Kapolres

by U & A.com
113 views

Danlanud Merauke bersama Kapolre Merauke AKBP Untung Sangaji, M.Hum

Danlanud Merauke Kolonel Pnb Feri Yunaldi bersama Kapolre Merauke AKBP Untung Sangaji, M.Hum

MERAUKE (U&A.com) – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Johannes Abraham Dimara Kolonel Pnb Feri Yunaldi, S.E., M.Han. mengunjungi serta bersilahturahmi ke ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) dan Kapolres Merauke, Rabu (8/6/2022).

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Danlanud yang baru serta untuk mempererat tali silaturhami yang sudah terjalin dan berjalan dengan baik selama ini.

Dalam kunjungan ini Danlanud disambut oleh Ketua LMA bapak Frederick Mahuse dan sekertaris bapak Timoti Gedy.

Ketua LMA mengucapkan selamat datang di “Bumi Animha” kepada Danlanud J.A. Dimara, beliau merasa senang mendapat kunjungan dari Danlanud J.A. Dimara dan siap membantu apabila di butuhkan.

Kesempatan yang sama Ketua LMA Kabupaten Merauke, Frederikus Wani Mahuse mengatakan sangat senang atas kunjungan pimpinan TNI AU wilayah Selatan Papua itu. Sehingga dirinya menyampaikan pesan agar memperhatikan dan membantu anak-anak asli Papua yang hendak bergabung menjadi anggota TNI AU.

Frederikus mengakui dan menyampaikan apresiasi kepada Lanud DMA sebelumnya yang sudah mengakomodir anak-anak Marind yang kini sudah berseragam TNI AU. ” Itu satu kebanggan kami terhadap Danlanud yang sudah memperhatikan anak-anak putra daerah,” tandasnya.

Danlanud Johannes Abraham Dimara Kolonel Pnb Feri Yunaldi, S.E., M.Han, menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas sambutan dan diterima bersilahturahmi.

“Sebagai warga baru kami ingin berkenalan dan bersilaturahmi. Ada beberapa masukan yang disampaikan, insyaallah kami akan atensi,” terang Komandan Lanjut DMA usai diskusi.

Beberapa Forkompimda setempat juga sudah didatanginya untuk tujuan yang sama, dengan begitu akan semakin menguatkan rasa persaudaraan dengan semua pihak.

Belum lama dirinya menjabat, dikatakan situasi Merauke cukup aman, nyaman, damai dan sangat tinggi rasa kekeluargaan jika dibandingkan dengan daerah lain terlebih di kota besar.

“Dengan kebersamaan ini segala kekurangan akan saling mengisi. Di tanah rantau ini saudara kami adalah masyarakat di sini, maka kita harus bersilaturahmi,” tutur Kolonel PNB Feri putra kelahiran ranah minang asal Kota Pariaman ini.

Setelah mengunjungi ketua LMA, Danlanud J.A. Dimara melanjutkan kunjungannya ke Polres Merauke untuk bersilaturahmi dangan Kapolre Merauke AKBP Untung Sangaji, M.Hum. dan diterima langsung di ruang kerja Kapolres Merauke. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy