Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Jumat Barokah, Kapolres Karimun Bantu Janda Pemulung Paket Sembako

Jumat Barokah, Kapolres Karimun Bantu Janda Pemulung Paket Sembako

by U & A.com
0 comment

KARIMUN (U&A.com) – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano Sik SH menyerahkan bansos Jumat Berkah kepada dua orang janda tidak mampu di RT04/ RW02 Kelurahan Barat Timur Kecamatan Meral Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, Jumat (10/9/2021).

Tony Pantano yang didampingi sejumlah pejabat dari jajaran Polres Karimun, memberikan paket Bansos Covid-19 untuk keperluan sehari hari dari kedua janda dengan 4 orang anak yang masih kecil dan saat ini bekerja menjadi pemulung.

Ia mengatakan, bantuan ini rutin diberikan setiap hari Jumat Berkah kepada masyarakat kurang mampu, para janda, anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah Karimun untuk meringankan beban ekonomi akibat wabah pandemi covid-19.

“Bansos ini memang kita khususkan kepada yang kurang mampu serta anak yatim, berdasarkan kriteria yang didapat Bhabinkamtibmas dari Lurah serta Kepala Desa setempat,” ujar Kapolres Tony Pantano.

“ Bansos diberikan kepada dua orang janda yaitu Lia (41) dan ibu yang juga telah jadi janda dengan anak nya 4 orang. Kedua orang ini patut menerimanya karena tidak memilii penghasilan tetap, terutama Ibu Lia yang dalam usia senja ,”ujar Kapolres dengan prihatin melihat kondisi dari Ibu Lia.

Sementara Lia mengungkapkan rasa syukurnya kepada Kapolres Karimun secara langsung beserta jajarannya. “Alhamdulillah serta syukur dan terimakasih yang sebesar besarnya atas semua Bansos ini, sungguh sangat meringankan beban kami saat ini, apalagi dengan ancaman virus Corona kami tidak bisa bebas keluar rumah,” kata dengan wajah yang penuh keharuan.

Lurah Baran Timur Hasian Siregar mengucapkan berterimakasihnya atas bentuk kepedulian Kapolres Karimun dan jajarannya terhadap kesulitan warganya yang benar benar membutuhkan uluran tangan nyata. Disamping itu dia berharap kedepannya Bansos ini tetap berlangsung tidak hanya warganya tapi juga masyarakat lain yang membutuhkannya. (r/hj)

 

 

 

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy