Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Jumat Berkah, Kapolres Karimun Santuni Nenek Lumpuh

Jumat Berkah, Kapolres Karimun Santuni Nenek Lumpuh

by U & A.com
0 comment

KARIMUN (U&A.com) – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano Sik SH memimpin jajarannya melakukan kegiatan Jumat Berkah dengan memberikan bantuan sosial mendatangi rumah nenek Anim (62), warga Sungai raya meral RT 01/01 Kelurahan Sei Raya Kecamatan Meral Kabupaten Karimun, Kepri, Jumat (5/8/2022).

Nenek Anim mengalami sakit paru paru dan asma yang mengakibatkan sendi sendi kaku dan lumpuh. Sudah 3 tahun terakhir yang bersangkutan tidak bisa berjalan dan hanya terbaring di tempat tidur, kini yang bersangkutan dirawat oleh anaknya yang berjualan di samping rumah.

Kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan santunan sosial baik berupa sembako maupun santunan lainnya ini dilakukan rutin oleh Kapolres Karimun dan jajarannya untuk membantu meringankan beban sesama.

“Jumat Berkah sebagai wujud kepedulian aparat kepolisian kepada masyarakat. Hal itu dilakukan agar masyarakat yang kurang mampu senantiasa dapat perhatian dari kepolisian dan sudah menjadi kewajiban sebagai hamba Allah SWT untuk peduli kepada sesama,” kata Tony Pantano didampingi Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH.

Melalui Jumat Berkah, kata Tony, membuktikan bahwa Polri itu merupakan lembaga yang berasal dari, oleh dan untuk masyarakat.

Kemitraan antara kepolisian dan seluruh lapisan masyarakat harus dijalin secara terus menerus, karena kepolisian dalam pengabdiannya mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Bakti sosial yang dilaksanakan ini sebagai wujud Polri Peduli terutama kepada warga yang benar- benar membutuhkan perhatian kita semua. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan bagi Nenek Anim,” ucap Tony.

Ia menyampaikan, bantuan ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban bagi nenek Anim dan keluarga dan hal yang terpenting adalah kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat.

“Semoga membantu nenek Anim dan keluarga, meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok,” ucap Tony. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy