Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Kapolres Karimun Bantu Pengobatan Anak Kelainan Jantung

Kapolres Karimun Bantu Pengobatan Anak Kelainan Jantung

by U & A.com
0 comment

Kapolres Karimun AKBP Toni Pantano berbincang dengan orang tua anak kelainan jantung

KARIMUN (U&A.com) – Kapolres Karimun AKBP Toni Pantano SIK, SH membantu seorang anak bernama Rahmad Faqih Ibrahim (5 bln), masyarakat Pulau Karimun, Kab.Karimun Kepri untuk menjalani operasi jantung ke Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

Toni Pantano saat berkunjung ke rumah Rahmad Faqih Ibrahim, Jumat (20/8/2021), menyampaikan, anak dari pasangan Johari dan Tiwi Anggreni ini
kurang beruntung karena mengalami kelainan jantung bocor sementara kondisi keluarganya tidak mampu untuk membiayai pengobatannya.

Bayi berumur 5 bulan ini semenjak lahir bolak balik masuk rumah sakit.

“Bantuan ini diberikan memang tidak besar namun setidaknya dapat bermanfaat bagi penerima dalam program bakti sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat, guna membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan terutama terdampak covid-19 saat ini,” ujar Toni Pantano.

Ia menyampaikan mudah-mudahan pelaksanaan operasi Rahmad Faqih nantinya berlangsung lancar dan saat ini masih dalam perawatan.

Kapolres juga menyampaikan pesan kepada jajaran personil Polres Karimun di tengah-tengah masyarakat selain untuk memelihara suasana kondusif wilayah setempat juga ingin membantu kesulitan rakyat sekelilingnya, di mana pun mereka bertugas.

Pihaknya selalu mengingatkan, agar keluarga besar Polres Karimun bekerja dengan hati yang ikhlas, berani, jujur dan profesional serta tetap menyatu dengan rakyat.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol Kesehatan, dan bagi masyarakat yang belum divaksin agar dapat melaksanakan vaksinasi yang disiapkan pemerintah secara gratis, masyarakat juga bisa datang langsung ke Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun,” pesan Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH.

Sementara orang tua Rahmad Faqih, Johari mengatakan, pihaknya sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan Kapolres Karimun. Dirinya berdoa agar Kapolres Karimun selalu diberi kekuatan dan terus membantu masyarakat kurang mampu. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy