Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Kapolres Karimun Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri dalam Rangka Vaksinansi Serentak Indonesia

Kapolres Karimun Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri dalam Rangka Vaksinansi Serentak Indonesia

by U & A.com
0 comment

Vaksinasi Massal Lanjutan (Booster) Serentak di Indonesia bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dari Cianjur Jawa Barat bertempat di bertempat di SDN 02 jalan Pendidikan Kecamatan Karimun, Rabu (23/02/2022).

KARIMUN (U&A.com) – Kapolres Karimun Akbp Tony Pantano, S.I.K, S.H. mengikuti kegiatan Zoom Meeting Vaksinasi Massal Lanjutan (Booster) Serentak di Indonesia dalam rangka pencapaian vaksinasi yang dilaksanakan secara virtual bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dari Cianjur Jawa Barat bertempat di bertempat di SDN 02 jalan Pendidikan Kecamatan Karimun, Rabu (23/02/2022).

Kapolres Karimun Akbp Tony Pantano, mengatakan kegiatan zoom meeting vaksinasi serentak Indonesia dilaksanakan dalam rangka pencapaian vaksinasi massal lanjutan (Booster).

Zoom meeting ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang langsung diadakan dari Cianjur Jawa Barat

Dalam kegiatan tersebut, katanya, Kapolri memberikan arahan serta melakukan tanya jawab kepada Kapolda dan Kapolres di masing-masing wilayah Polda dalam teknis melayani masyarakat yang melakukan Vaksinasi untuk pencapain vaksinasi di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Karimun Akbp Tony Pantano menyampaikan, Target vaksinasi di titik SDN 02 Jalan pendidikan Kec. Karimun dengan 800 dosis dengan sasaran seluruh kalangan umur.

“Adapun sasaran kali ini dipokuskan kepada pelajar SD yang berada di Kec. Karimun. Strategi yang dilaksanakan oleh Polri saat ini khusunya di Karimun Pendisiplinan Prokes, Pembatasan kegiatan masyarakat yang menimbulkan keramaian dan vaksinasi,” ujar Akbp Tony Pantano.

Kapolres Karimun menegaskan, bagi yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis II dalam waktu 3 bulan kedepannya agar melaksanakan vaksinasi booster.

“Kami selalu menghimbau, mengajak dan berharap agar seluruh masyarakat yang belum divaksin agar mendatangi tempat tempat pelaksanaan vaksin baik yang dibuka oleh Polri maupun yang dibuka layanan vaksin oleh Dinas Kesehatan, dengan harapan semua masyarakat Kabupaten Karimun telah divaksin agar dapat meningkatkan Hard Imuniry (kekebalan Tubuh) untuk melawan Covid-19,” tutup Kapolres Karimun Akbp Tony Pantano, S.I.K, S.H. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy