Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Kasi Pidum dan Kasi BB Kejaksaan Karimun Resmi Berganti, Ini Pesan Kajari

Kasi Pidum dan Kasi BB Kejaksaan Karimun Resmi Berganti, Ini Pesan Kajari

by U & A.com
0 comment

Kasi Pidum Kejaksaan Karimun resmi berganti dari Herdian Malda Ksastria, SH kepada Andre Antonius SH

KARIMUN (U&A.com) – Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Provinsi Kepri, Meilinda SH MH melantik Andre Antonius SH sebagai Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) dan Dhani Rantih SH sebagai Kepala Seksi Barang Bukti (Kasi BB) bertempat di Aula Kantor Kajari Karimun, Rabu (6/10/2021).

Andre Antonius SH yang sebelumnya bertugas di Kejari Pelelawan dengan jabatan Kasi Pidsus resmi menggantikan Herdian Malda Ksastria, S.H. yang berpindah tugas di Kejari Bungo sebagai Kasi Tindak Pidana Khusus (Pidsus).

Sedangkan Dhani Rantih SH yang sebelumnya bertugas pada Kejaksaan Tinggi Banten di Serang dengan jabatan sebagai Kepala Sub Seksi Tindak Pidana Korupsi dan Tindak Pidana Pencucian Uang Pada Seksi Upaya Hukum Luar Biasa Eksekusi dan Eksaminasi Asisten Tindak Pidana Khusus menggantikan Didik Haryadi, S.H. yang berpindah tugas pada Kejari Simalungun dengan jabatan baru Kasi Intelijen.

Kajari Karimun Meilinda SH MH foto bersama Kasi Pidum yang lama dan yang baru serta Kasi BB yang lama dan yang baru

Meilinda SH MH dalam sambutannya menyampaikan, rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa di institusi Kejaksaan yang merupakan penyegaran dan peningkatan kinerja kedepannya.

”Saya minta kepada pejabat baru agar memberikan kinerja yang terbaik untuk institusi serta jaga kekompakkan, solidaritas dan jadikan seluruh keluarga Adhyaksa di Kejari Kairmun adalah bagian dari keluarga kita,” ujar Meilinda.

Meilinda juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah mendedikasikan diri di Kejari Karimun selama 1 tahun 2 bulan.

“Terima kasih kepada Pak Malda dan Dididk yang sudah bekerja sesuai dengan tupoksinya dalam menjaga marwah Kejari Karimun dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik. Selamat bekerja, selamat atas promosi jabatanya. Semoga kedepannya semakin mampu meningkatkan kinerjanya ditempat yang baru, dan seterusnya tetap menjaga profesionalisme kerja untuk membesarkan nama baik institusi kejaksaan,” paparnya.

Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Karimun foto bersama usai pelantikan

Sementara, kepada Kasipidum lama, Mald mengucapkan terima kasih kepada para pegawai Kejari Karimun yang telah bekerjasama selama ini, Malda juga meminta agar selalu menjaga silaturahmi.

“Terima kasih atas kerjasama yang baik, semoga silaturahmi tetap terjaga, dan kepada pejabat yang baru semoga bisa cepat beradaptasi dalam memajukan Kejari Karimun,” imbuhnya.

Masih di tempat yang sama, Didit mantan Kasi BB mengucapkan terima kasih atas kerjasama pegawai Kejari Karimun, yang sudah terjalin dengan baik dalam melaksanakan tugas negara.

Sementara, Kasi Pidum yang baru , Andre Antonius mengaku siap untuk bekerjama dalam menjaga marwah Kejari Karimun. “Saya berharap bisa diterima dengan baik dalam menjalankan tugas sebagai Kasi Pidum di sini, saya siap bekerjasama dalam menjaga marwah Kejari Karimun,” pungkasnya. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy