Home BERITA UTAMASUMBARPARIAMAN Kodim 0308/Pariaman Bakti Sosial Bagikan Sembako di HUT ke-36 Korem 032

Kodim 0308/Pariaman Bakti Sosial Bagikan Sembako di HUT ke-36 Korem 032

by U & A.com
0 comment

Kasdim 0308/PRM Mayor Inf Syamsuarno didampingi Babinsa Koramil 01 Pariaman Serda Wendra Perdana menyerahkan paket sembako

PARIAMAN (U&A.com) – Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-36 Korem 032/Wbr yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2021, Koramil Jajaran Kodim 0308/Pariaman melaksanakan Bakti sosial berbagi sembako kepada Warakawuri, Vetaran dan masyarakat kurang mampu di dusun Bakung Indah Desa Kampung Kandang Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman, Senin (25/1/2021)

Pada kesempatan tersebut Ibu Komandan Distrik Militer (Dandim) 0308/ Pariaman Ny Letkol. CZI. Titan Jatmiko dengan didampingi Kasdim 0308/PRM Mayor Inf Syamsuarno serta Babinsa Koramil 01 Pariaman Serda Wendra Perdana beserta rombongan menyerahkan paket sembako yang berisikan berbagai bahan kebutuhan pokok seperti beras, mie Instan, minyak goreng, gula serta telur kepada para Veteran, Warakawuri yang sebelumnyan telah didata.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0308/ Pariaman Letkol. CZI. Titan Jatmiko menyampaikan bahwa kegiatan berbagi sembako ini adalah bagian dari rangkaian menyambut peringatan HUT ke 36 Korem 032/Wbr yang mana tahun ini mengambil tema “Dengan Dilandasi Semangat HUT ke 36 Korem 032/Wbr Kita Mantapkan Jatidiri Prajurit Yang Profesional dan Dicintai Rakyat” tentunya melalui tema tersebut harapan dan tekad kita kedepan untuk terus memantapkan keprofesionalan dan jatidiri yang selalu dekat dengan rakyat.

Ibu Komandan Distrik Militer (Dandim) 0308/ Pariaman Ny Letkol. CZI. Titan Jatmiko menyerahkan paket sembako

Ibu Komandan Distrik Militer (Dandim) 0308/ Pariaman Ny Letkol. CZI. Titan Jatmiko menyerahkan paket sembako

Ibu Komandan Distrik Militer (Dandim) 0308/ Pariaman Ny Letkol. CZI. Titan Jatmiko menyerahkan paket sembako

“Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Korem 032 yang ke 36 semoga kedepan TNI khususnya Korem 032 selalu dekat dengan rakyat dan semakin dicintai rakyat” ungkapnya.

Disela-sela pembagian sembako salah satu warga penerima bantuan sembako Ibu Rohan dan ibu Reno Ali yang merupakan warga dusun Bakung Indah Desa Kampung Kandang Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman menyampaikan rasa terimakasihnya atas pemberian bantuan yang telah diterimanya secara langsung dari Komandan Distrik Militer (Dandim) 0308/ Pariaman.

“Terimakasih kepada Komandan Distrik Militer (Dandim) 0308/ Pariaman Letkol. CZI. Titan Jatmiko beserta ibu yang telah memberikan bantuan ini kami sangat senang semoga berkah dan semoga bapak TNI selalu diberikan perlindungan dalam menjalankan tugas” tutur Ibu Rohan. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy