Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Kodim 0317/Karimun dan Persit Kartika Candra Kirana Bagi-bagi Takjil di Poros

Kodim 0317/Karimun dan Persit Kartika Candra Kirana Bagi-bagi Takjil di Poros

by U & A.com
0 comment

Personel TNI Kodim 0317/Karimun didampingi oleh Ibu-ibu Persit Kartina Candra Kirana Cabang LXXI DIM 0317/TBK bagikan takjil gratis

KARIMUN (U&A.com) – Personel TNI Kodim 0317/Karimun didampingi oleh Ibu-ibu Persit Kartina Candra Kirana Cabang LXXI DIM 0317/TBK bagikan takjil gratis bagi pengguna jalan, di wilayah jalan Poros Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing, Minggu (17/4/2022) sore.

Hal itu dilakukan dalam rangka kepedulian personel TNI terhadap warga yang menunaikan ibadah puasa, dengan tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 (virus Corona).

Komandan Kodim 0317/Karimun, Letkol Inf Agus Redianto SE melalui Pasiter Kodim 0317/TBK Kapten Kav Tatang R menjelaskan, pembagian takjil gratis tersebut dilakukan menjelang waktu berbuka puasa.

“Dengan membagikan takjil ini, setidaknya kami dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa ramadhan di masa pandemi Covid-19 2022 ini,” kata Pasiter Kodim 0317/TBK Kapten Kav Tatang R yang memimpin pembagian takjil.

Ibu-ibu Persit Kartina Candra Kirana Cabang LXXI DIM 0317/TBK bagikan takjil gratis

Ibu-ibu Persit Kartina Candra Kirana Cabang LXXI DIM 0317/TBK menyiapkan takjil gratis

Di samping itu, pembagian paket takjil tersebut juga sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi Kodim 0317/Karimun dengan masyarakat. Kegiatan tersebut merupakan bukti nyata kedekatan TNI dengan rakyat.

“Alhamdulilah ada 75 paket berbuka puasa yang kita bagikan. Meskipun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat di bulan suci Ramadan sekarang ini,” ujarnya.

Selain membagikan takjil kepada masyarakat, para personel Kodim 0317/Karimun beserta ibu-ibu Persit Kartina Candra Kirana Cabang LXXI DIM 0317/TBK juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

“Kita juga tak lupa mengingatkan masyarakat Karimun untuk tetap mematuhi dan mengikuti prokes Covid-19 dan menghimbau masyarakat untuk ikut vaksin ketiga yakni vaksib booster bagi yang belum ,” tutur Fika Agus Redianto Ketua Persit Kartina Candra Kirana Cabang LXXI DIM 0317/TBK. (r/hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy