Home BERITA UTAMANASIONAL Kolonel Pnb Feri Yunaldi Jabat Komandan Wingdik Terbang

Kolonel Pnb Feri Yunaldi Jabat Komandan Wingdik Terbang

by U & A.com
0 comment

KARIMUN (U&A.com) – Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjipto Marsekal Pertama TNI M. Yani Amirullah memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Wing Pendidikan Terbang dari Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E kepada penggantinya Kolonel Pnb Fery Yunaldi. S.E, di Gedung Jupiter Bandar Udara Adisutjipto Yogyakarta, Selasa (22/12).

Pejabat lama Kolonel Pnb Dedy Susanto selanjutnya melaksanakan tugas sebagai Komandan Lanud Dhomber Balikpapan sedang pejabat baru sebelumnya baru saja menyelesaikan pendidikan di Sesko TNI. Kolonel Pnb Feri Yunaldi adalah Alumni AAU 1997 dan sebelumnya pernah menjabat sebagai Kadisops Lanud Adisutjipto.

Dalam sambutannya Komandan Lanud mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI AU, merupakan konsekuensi logis dari tuntutan organisasi yang harus selalu dinamis, inovatif sekaligus merupakan implementasi dari upaya pembinaan personel, bagi yang bersangkutan.

“Disamping itu dengan adanya alih tugas dan alih jabatan, diharapkan dapat tercipta suasana dan inovasi baru yang mampu membangkitkan semangat dan meningkatkan kinerja satuan, sehingga akan lebih mendorong terwujudnya upaya meningkatkan keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas,” tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut para Kepala Dinas, Komandan Skadik jajaran Wingdik Terbang, serta para Komandan Satuan. Usai acara sertijab dilanjutkan dengan acara tradisi passing inn dan passing out di depan Gedung Jupiter.

Kolonel Pnb Feri ”Mirage” Yunaldi merupakan seorang perwira menengah TNI-AU lulusan Akademi Angkatan Udara 1997, lulus Sekbang Angkatan 58 dan Sekolah Instruktur Penerbang Angkatan 59.

Saat memegang tongkat Komando Leader Jupiter Aerobatic Team Kolonel Pnb Feri putra terbaik asal ‘kota sala lauak’ Kota Pariaman Provinsi Sumatera Barat ini telah banyak mengemban tugas sebagai duta bangsa mengharumkan nama TNI AU ke beberapa event, baik di dalam maupun di luar negeri, termasuk event Langkawi dan HUT ke-67 TNI AU. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy