Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN K”SOT Gelar Gowes Aman dan Sehat di Era New Normal

K”SOT Gelar Gowes Aman dan Sehat di Era New Normal

by U&A
0 comment

* Ayo Ikuti Karimun Seli Fun Adventure 2020

Efriyan Santana Ketua K”SOT

KARIMUN (U&A.com) – Karimun Seli Owner Community (K”SOT) menggelar kegiatan gowes bertajuk Karimun Seli Fun Adventure 2020, mengangkat tema “Adaptasi Kebiasaan Semangat Baru Bersepeda Dimasa Pandemi COVID-19”.

Ketua K”SOT Kabupaten Karimun, Efriyan Santana mengatakan, bersepeda santai dan gembira dengan tetap berpedoman physical distancing atau jaga jarak aman dan disiplin melaksanakannya, dilaksanakan pada hari Sabtu (5/12/2020) dan Minggu (6/12) mendatang bertempat di Coastal Area Karimun.

“Ada dua jenis atau kategori dalam kegiatan ini dengan start dan finish di Coastal Area, yakni Pertama kategori adventure (gowes dengan misi) pada, Sabtu (5/12/2020) pukul 06.30 WIB. Kedua kategori fun bike (gowes di era new normal), Minggu (6/12) juga pukul 06.30 WIB. Disamping itu juga harus menyelesaikan misi rahasia yang telah ditempatkan di beberapa pos (4 pos),” ujar Efriyan Santana di sekretariat pendaftaran kedai kopi Wak Yee depan Bank Riau Kepri Sei Lakam, Sabtu (14/11/2020).

Disamping itu juga, kata Efriyan, pada peserta nantinya, saat start setiap tim diberikan peta yang berisikan kisi-kisi keberadaan atau posisi pos. Adventure bertujuan untuk mengenalkan tempat-tempat penting dan bersejarah yang ada di Kabupaten Karimun kepada para goweser.

Efriyan mengimbau dan mengajak, seluruh goweser yang ada di Kabupaten Karimun khususnya serta Provinsi Kepri umumnya, untuk dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan Karimun Seli Fun Adventure 2020.

“Kegiatan yang kami laksanakan tersebut, mengajak masyarakat untuk peduli dan gemar berolahraga, serta menjalankan gaya hidup sehat pada masa New Normal melalui sepeda,” ungkap Efriyan.

Reigy panitia Karimun Seli Fun Adventure 2020 menyampaikan, sampai saat ini untuk kategori adventure sudah 10 club atau tim yang mendaftar. Sementara fun bike, sudah sekitar 200 peserta yang mendaftar.

Pendaftaran adventure sebesar Rp 200 ribu per tim (khusus sepeda lipat maksimal 30 tim). Juara 1 sampai 4 nantiya, mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan medali. Sedangkan pendaftaran fun bike Rp 50 per orang dan diberikan snack, tshirt dan kupon doorprize (maksimal 500 pendaftar).

Bagi yang ingin mendaftar, bisa langsung datang ke Kedai Kopi Wak Yee depan Bank Riau Kepri, atau toko sepeda Unitede Bike Coastal Area Karimun.

Selain itu pendaftaran juga bisa menghubungi ke nomor ini 0812-7503-7773 (Reigy), 0812-6688-9978 (Dondo), 0813-6500-0200 (Billy). Pendafataran dibuka siang dan malam.

“Dengan bersepeda santai, kami mengajak para penggemar olahraga bersepeda untuk hidup sehat. disamping mengenal kondisi lingkungan dan wilyah Kabupaten Karimun juga upaya mengkampanyekan gemar berolahraga bersepeda dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid -19,” ucap Reigy. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy