Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Kunjungi Mako Brimob, Ini Pesan Kapolres Karimun

Kunjungi Mako Brimob, Ini Pesan Kapolres Karimun

by U & A.com
0 comment

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano menyerahkan bantuan paket sembako kepada prajurit Mako Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor

KARIMUN (U&A.com)-Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano didampingi sejumlah pejabat utama melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor di Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Sabtu (14/8/2021).

Tony Pantano mengatakan, kunjungannya ke Mako Brimob Kompi 2 Batalyon A tersebut merupakan bagian dari upaya menjalin silaturahmi dan sinergitas antar kesatuan Polri.

“Dalam beberapa kegiatan, baik itu Kamtibmas maupun penanganan covid-19 di wilayah Kabupaten Karimun sering kali dibantu oleh Satbrimob khususnya dari Kompi 2 Batalyon A,” ujar Tony Pantano

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano saat di Mako Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor

Selain menyampaikan dan koordinasi terkait dengan situasi dan dinamika Kamtibmas dan perkembangan covid-19 di Kabupaten Karimun, Kapolres juga memberikan paket sembako untuk personel Brimob Kompi 2 Batalyon A sebagai bentuk motivasi serta menunjukkan kedekatan antara pimpinan dengan anggotanya di institusi Polri.

“Sinergitas antara Polres Karimun dengan satuan Brimob semakin erat dan tentunya dapat membantu dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di Karimun,” ujarnya.

Perwira melati dua yang resmi menjabat Kapolres Karimun, Selasa, 10 Agustus 2021 lalu dan menghabiskan masa dinas selama 4 tahun di Polda Kepri ini, juga mengatakan kepada seluruh personel untuk senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga karena kesehatan adalah kunci utama dalam menjalankan segala aktivitas apalagi ditengah pandemi corona ini, kita dituntut memiliki imun tubuh yang prima.

“Jangan mudah lengah karena tugas panjang dan berat menanti kita di waktu mendatang,” kata Tony Pantano.

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano salam komando dengan prajurit Mako Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor

Pria Kelahiran Jember, Jawa Timur pada 1979 yang juga lama menghabiskan masa dinasnya di Polres Manokwari, Papua Barat selama 5 tahun ini, juga mengajak kepada segenap personil Brimob yang hadir agar selalu meningkatkan kemampuan baik pribadi maupun secara kelompok serta selalu menjaga kekompakan, karena tidak ada keberhasilan yang berhasil di laksanakan tanpa kebersamaan atau kekompakan.

“Saya berharap kita menanamkan dalam diri kita untuk selalu menjaga sikap dan marwah kita sebagai seorang anggota Brimob. Dalam pelaksanaan tugas, saya berharap Brimob tetap humanis terhadap masyarakat serta tidak sombong dengan segala yang telah dicapai. Tunjukan bahwa kita menjadi pasukan yang dicintai masyarakat,” ujar Tony Pantano. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy