Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Makna Idul Adha 2022 Bagi Bupati Karimun dan Keluarga

Makna Idul Adha 2022 Bagi Bupati Karimun dan Keluarga

by U & A.com
0 comment

Ganar Septyadi suami dari Dian Rafina Sari (Fina), putri bungsu Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq

KARIMUN (U&A.com) – Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah jatuh tepat pada hari ini, Minggu (10/7/2022). Pemerintah Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau pun mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 melalui akun media sosial baik facebook dan instagram.

Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq, S.Sos M.Si dan keluarga pun mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 melalui akun media sosial masing-masing.

Lewat akun media sosial facebook ‘protokol dan komunikasi pimpinan Kabupaten Karimun’, orang nomor satu di ‘Bumi Berazam’ ini menyampaikan, Makna Idul Adha 2022 tidak terbatas mempelajari kisah Nabi Ismail AS dan Nabi Ibrahim AS. Melainkan ada makna yang lebih dalam yang tersirat dari perjalanan awal bulan Dzulhijjah hingga Idul Adha 2022.

“Hidup adalah sebuah pencairan, lakukanlah pencarian hidup hanya kepada yang Maha Kuasa, meskipun penuh pengorbanan seperti pengorbanan dan keikhlasan Nabi Ibrahim AS,” ucap Aunur Rafiq lewat video pendek yang disampaikannya.

“Saya beserta keluarga, serta jajaran Pemerintah Kabupaten Karimun dan juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H bagi seluruh masyarakat Kabupaten Karimun dan umat muslim di tanah air,” ucap Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq pun berharap, di Hari Raya ini menjadi momentum untuk kita semua dalam meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, keikhlasan dan ketabahan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Selanjutnya ada Hj Azmah Aunur Rafiq yang bersyukur masih diberikan kesempatan untuk merayakan Hari Raya Idul Adha di tahun ini.

“Alhamdulillah, kita diberikan kesempatan untuk bertemu lagi dengan Hari Raya Idul Adha tahun ini. Semoga momen hari Raya ini menghantarkan kita untuk melangkah menuju keikhlasan. Semoga Allah selalu menganugerahkan kita semua dengan rezeki dan kesehatan. Mohon maaf lahir batin. Selamat Hari Raya Idul Adha 2022,” ucap Hj Azmah.

Kemudian, Ganar Septyadi suami dari Dian Rafina Sari (Fina), putri bungsu Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq menyampaikan, makna dari Hari Raya Idul Adha tahun ini adalah Berbakti dan Berbagi.

“Berbakti dan patuh kepada orang tua sebagaimana kisah Nabi Ismail AS yang ikhlas bersedia untuk disembelih oleh Nabi Ibrahim AS atas perintah Allah SWT dan Berbagi, memberikan daging kurban kepada orang yang kurang mampu. Semoga momen ini menjadikan kita menjadi umat yang selalu bersyukur dan saling berbagi serta tolong menolong kepada sesama.Aamiin ,” tulis Ganar Septyadi yang juga Kabid Pajak Bumi Bangunan dan BPHTB Bapenda Karimun ini kepada U&A.com, Minggu (10/7/2022). (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy