Home BERITA UTAMASUMBARPARIAMAN Mardison Mahyuddin Dukung Puspa Indah Ikuti Ajang LIDA Indosiar 2020

Mardison Mahyuddin Dukung Puspa Indah Ikuti Ajang LIDA Indosiar 2020

by U & A.com
0 comment

PARIAMAN (U&A.com) – Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin secara resmi melepas Puspa Indah Armydea siswa SMPN 2 Pariaman yang berhasil lolos seleksi dan akan mengikuti ajang Liga Dangdut (LIDA) Indosiar Tingkat Nasional Tahun 2020 di Jakarta tanggal 26 Januari 2020 mendatang.

Puspa Indah Armydea merupakan putri daerah asal Pariaman tepatnya di Kampung Laban Sungai Laban, Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman yang merupakan anak dari seorang buruh harian lepas. Ia adalah satu dari dua peserta yang berhasil lolos mewakili Sumatera Barat pada audisi offline LIDA yang diadakan di Aula Kantor Gubernur Sumatera Barat Minggu pada tanggal 29 September 2019 yang lalu diikuti oleh ratusan peserta.

Indah (nama panggilan) didampingi Kepala sekolah SMPN 2 Pariaman, Wismardi beserta Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman, Kanderi mendapat dukungan penuh dari Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin di ruang kerjanya di Balaikota Pariaman, Jumat (17/01/2021).

“Alhamdulillah, kita cukup bangga bahwa putri daerah asal Pariaman ini lolos mewakili Provinsi Sumatera Barat di ajang LIDA Indosiar pada tanggal 26 Januari 2020 di Jakarta,“ ujarnya.

“Indah adalah aset kita, putri terbaik yang berbakat dibidang tarik suara, hari ini saya langsung bertemu dengan beliau untuk memberikan dukungan sebelum dilepas untuk berkompetisi di LIDA 2020 Tingkat Nasional, “ ucap Mardison.

Wawako juga yakin bahwa apa yang telah dilakukan oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Pariaman, Dinas Pendidikan serta orang tuanya dalam membina dan mendidik indah sehingga bisa menjadi seorang penyanyi yang terbaik akan bisa kita capai.

“Karena ini adalah utusan dari Sumatera Barat, mari kita dukung dengan penuh keikhlasan agar kiranya indah mendapat prestasi yang terbaik, karena indah merupakan bagian dari Kota Pariaman untuk berkiprah ke tingkat nasional “, sambungnya lagi.

Mardison juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kota Pariaman, khususnya Sumatera Barat baik yang ada di ranah maupun di rantau, mari kita dukung dengan mengirim sms sebanyak-banyaknya dengan cara ketik LIDA (spasi) PUSPA kirim ke 97288.

“Semoga allah memberikan yang terbaik bagi Puspa Indah dan bisa mengukir prestasi cemerlang di tingkat nasional “, tukasnya mengakhiri. (bj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy