Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN MERDEKA dari Covid-19, Kejari Karimun Siapkan 4.000 Vaksin Dosis 1&2

MERDEKA dari Covid-19, Kejari Karimun Siapkan 4.000 Vaksin Dosis 1&2

by U & A.com
0 comment

Kajari Karimun Meilinda SH MH memberikan keterangan pers

KARIMUN (U&A.com) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau menggelar vaksinasi Covid-19 dosis 2 Dewasa dan Dosis 1&1 Lanzia kepada 4.000 masyarakat.

Kegiatan vaksinasi yang diberi tajuk ‘Vaksinasi Merdeka’ ini dilaksanakan di Kantor Kejari Karimun, yang terletak di Jalan A Yani No 1 Sei Lakam Karimun Kepulauan Riau, mulai hari Senin (23/8/2021) hingga Jumat (27/8/2021) esok

“Alhamdulilah, untuk hari ini kita siapkan 300 doksin Astra Zaneca dan 100 doksin Sinovac. Mudaah-mudahan setiap hari bisa tercapai 400 doksin sehingga tercapai sekitar 4.000 vaksin sampai hari Jumat esok,” ujar Meilinda SH, MH, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Karimun saat meninjau pelaksaan ‘Vaksin Merdeka’, Senin (23/8/2021).

Kajari Karimun Meilinda meninjau pelaksaan vaksinasi

Meilinda yang baru bertugas di Karimun yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Muaro Jambi ini mengatakan antusiasme masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi merdeka tersebut cukup tinggi.

“Sesuai perintah dari Jaksa Agung, bahwa Kejaksaan harus mendukung secara penuh program vaksinasi baik yang digagas oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah,” ungkap Meilinda.

Untuk hari ini, Melinda menyebutkan bahwa Kejari Karimun menargetkan sebanyak 400 vaksin untuk masyarakat umum terkhususnya yang berada di wilayah Kabupaten Karimun.

“Program ‘Vaksin Merdeka ini akan akan kita laksanakan sampai hari Jumat (27/8/2021) esok. Jadi tak usah ragu dan bimbang untuk mendaftar dan ikut vaksinasi ini,” jelasnya.

Meilinda menegaskan bahwa vaksinasi yang dilakukan oleh Kejari Karimun ini adalah gratis dengan cukup membawa persyaratan berupa kartu/surat vaksinasi dosis 1.

“Pokoknya akan kita lakukan terus vaksinasi ini dalam rangka membantu pemerintah daerah supaya masyarakat kabupaten Karimun terkhususnya bisa menerima vaksin semuanya,” tegasnya.

Meilinda juga mengharapkan masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 ini.

“Karena memang terbukti vaksin itu cukup ampuh supaya kita setidaknya bisa sedikit terhindar dari Covid-19. Kalaupun terpapar ya paling tidak akan parah seperti yang belum divaksin,” sambungnya.

Tidak lupa Meilinda juga berpesan agar semua kalangan senantiasa mengindahkan protokol kesehatan dan terus disiplin menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Terakhir Meilinda juga meminta dukungan dari rekan-rekan pers Karimun untuk bersama mensukseskan program Vaksinasi Merdeka ini bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun yakni Dinas Kesehatan Karimun.

“Mudah-mudahan itu bisa tercapai, mohon juga dari dukungan dari teman – teman media untuk mensosialisasikan bahwa kita telah melaksanakan program vaksinasi di Kejaksaan Negeri Karimun” pungkasnya. (hj).

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy