Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Musda VI DPD KNPI 2022, Ini Pesan Kapolres Karimun

Musda VI DPD KNPI 2022, Ini Pesan Kapolres Karimun

by U & A.com
0 comment

KARIMUN (U&A.com) – Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H berpesan kepada semua Organisasi Kepemudaan (OKP) tetap menjaga solidaritas dan intensitas kepemudaan di Kabupaten Karimun Provinsi Kepri menjelang Musyawarah Daerah (Musda) ke VI DPD KNPI Karimun.

Ia meminta kepada para pemuda untuk mengutamakan membangun sinergitas dan mendukung terlaksananya Musda dengan aman, tertib, lancar dan terkendali.

“Saya sebagai Kapolres menerima rekan-rekan pemuda yang berada di KNPI, dalam hal ini kami akan mendukung segala aspek yang akan di jadikan program-program oleh DPD KNPI Kabupaten Karimun, sebagai sinergitas antara Polri dan KNPI di wilayah Kabupaten Karimun,” ujar Tony Pantano saat menerima audiensi Panitia Musda VI DPD KNPI Karimun di ruangan kerjanya, Jumat (5/8/2022).

Ia mengatakan, berharap nantinya panitia Musda DPD KNPI Karimun, akan melangsungkan kegiatan dengan sistem yang baik, dan semoga Musda lancar serta sukses.

“Kita harapkan agar diacara nanti sukses dan tetap ikuti protokol Kesehatan Covid-19,” kata Tony.

Ditambahkannya, Ia berharap seluruh jajaran kepemudaan di KNPI Kabupaten Karimun tetap menjaga persaudaraan dan silaturahmi.

“Saya berharap tetap kepada seluruh rekan-rekan pemuda dari seluruh pelosok desa kecamatan dan organisasi kepemudaan untuk tetap menjunjung tali persaudaraan dan silaturahmi tetap terjaga”, imbuh Tony.

“Pesan saya kepada seluruh pemuda satukan perbedaan di antara kita menjadi sesuatu yang indah dan bermanfaat”, katanya.

M. Sabri Ketua Panitia Musda VI DPD KNPI K Kabupaten Karimun di dampingi Sekretaris, Edo Syahputra dan Sekretaris Panitia, Daut Solihin dalam laporannyan nya menyampaikan, Musda VI DPD KNPI Karimun Tahun 2022 bakal digelar di Hotel Aston Karimun, Sabtu (6/8/2022) .

Dikatakannya, pemerintah merupakan induk dari KNPI. “Jadi jelang Musda, sebagai panitia yang telah terbentuk, kita menyampaikan agenda kerja KNPI yang akan dilaksanakan kepada Kapolres Karimun. Kami Mohon dukungan dan arahan,” katanya.

Ia juga menyampaikan, KNPI sebagai organisasi kepemudaan, siap bersinergi dan mendukung program Polres Karimun yang dibentuk oleh Kapolri yaitu Presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan).

“Kami menyampaikan siap mendukung program-program Kepolisian salah satunya Presisi, artinya dengan audensi ini KNPI siap bersinergis dengan Polres Karimun agar pemuda sadar hukum,” kata Sabri mengakhiri. (hj)

 

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy