Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Muzani dan Meireza Hadiri HUT ke-14 Partai Gerindra di Karimun

Muzani dan Meireza Hadiri HUT ke-14 Partai Gerindra di Karimun

by U & A.com
0 comment

KARIMUN (U&A.com) – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua DPP Partai Gerindra Meireza Endipad Wijaya MM dipastikan hadir dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Partai Gerindra yang dilaksanakan DPC Partai Gerindra Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (20/2/2022) esok.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karimun, Zaizulfikar, menyampaikan, Ahmad Muzani yang juga Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, bersama Meireza akan menghadiri sejumlah agenda kegiatan Partai Gerindra seperti pelantikan pengurus anak cabang dan ranting se karimun dan acara peringatan HUT Partai Gerindra ke-14 Provinsi Kepri yang dipusatkan di Karimun.

“Insya Allah Pak Sekjen dan Pak Ketua DPP bersama pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri bakal tiba di Karimun sekitar pukul 12.00 WIB. Lalu dilanjutkan dengan kegiatan makan siang serta berdialog dengan para pengurus DPC Partai Gerindra Karimun,” kata Zaizulfikar, Kamis (17/2/2022).

Kemudian, pada pukul 13.00 WIB dilanjutkan dengan kegiatan pembagian hadiah perlombaan mancing di Costal Area yang diselenggarakan oleh Partai Gerindra.

“Kami mengajak warga Karimun untuk menyukseskan sumarak atau semarak HUT ke-14 Partai Gerindra yang akan digelar diantaranya kegiatan jalan santai di costal area pada Minggu tanggal 27 Febuari 2022, pukul 06.00 WIB,” kata Zaizulfikar.

Zaizulfikar mengatakan, sesuai arahan dari DPP Partai Gerindra, acara perayaan HUT Gerindra digelar secara sederhana dalam rangka membantu pemerintah menekan laju penyebaran virus Covid-19.

“Pandemi Covid-19 menjadi penyebab mengapa kami merayakan ulang tahun partai yang kami cintai ini dengan sederhana. Harus ada pembatasan-pembatasan pergerakan, mobilisasi, dan menghindari kerumunan,” kata Zaizulfikar.

Zaizulfikar mengatakan, perayaan ulang tahun Gerindra akan dilakukan dengan tumpengan sekaligus memanjatkan doa. Menurut dia, hal itu adalah bentuk wujud syukur karena Gerindra telah diberikan kepercayaan oleh rakyat Indonesia sehingga bisa menjadi partai besar.

Meski perayaan digelar secara sederhana, Zaizulfikar menyebutkan, semarak dan semangat menyambut usia ke-14 Partai Gerindra harus tetap tinggi.

“Pemasangan baliho, bendera serta baner-baner Partai Gerindra dan Ketua Umum Prabowo Subianto harus tersebar di setiap pemukiman dan jalan-jalan umum termasuk di sepanjang kawasan jalan utama kawasan Coastal Area. Itu sebagai tanda bahwa kita tetap bersyukur karena rakyat masih percaya kepada Gerindra sampai detik ini,” ujar Zaizulfikar.

Ia mengatakan, Gerindra juga terus menguatkan barisan, soliditas, dan semangat untuk mewujudkan cita-cita partai yakni memenangkan pemilu dan membawa Prabowo menjadi presiden.

Di usianya yang ke-14, kata Zaizulfikara, Gerindra juga berkomitmen menjadi partai yang modern dan disukai kelompok milenial. Untuk mewujudkannya, Gerindra melakukan pendidikan politik yang baik agar program-program yang diusung Gerindra sesuai dengan keinginan rakyat.

Zaizulfikar menegaskan perayaan HUT Gerindra ini adalah bagian dari komitmen partai terus bersama dan dekat dengan rakyat. Mengerti apa yang dibutuhkan masyarakat, apalagi pandemi yang masih berlangsung. “Kami minta semua kader, baik anggota Dewan atau tidak, terus bersama rakyat. Memberikan dan menjadi solusi apa yang mereka butuhkan,” kata Anggota DPRD Kabupaten Karimun 2 periode ini. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy