Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Pasang Listrik Masjid Al-Berjawi, ‘Alhamdulilah Terimakasih PT Timah’

Pasang Listrik Masjid Al-Berjawi, ‘Alhamdulilah Terimakasih PT Timah’

by U & A.com
0 comment

KUNDUR (U&A.com) – Jelang bulan suci Ramadhan yang mulai pada Sabtu 2 April mendatang, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan pemasangan meteran listrik di Masjid Al-Berjawi, Teluk Salak, Desa Gemuruh.

Bantuan ini untuk meningkatkan kenyamanan jemaah dalam beribadah jelang Bulan Suci Ramadan karena Masjid ini baru dibangun, namun lantaran keterbatasan dana sehingga listrik belum terpasang.

Ketua Rt.004 Teluk Salak Abdul Aziz mewakili Ketua masjid Al-Berjawi mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah membantu pemasangan instalasi sekaligus meteran listrik.

“Alhamdulilah kami dari masyarakat Teluk Salak menyampaikan terima kasih kepada PT Timah atas bantuan yang diberikan kepada masjid kami, seperti pemasangan instalasi listrik dan juga kipas angin,” katanya.

Kedepan, Ia berharap perhatian dari PT Timah Tbk tidak hanya sampai di situ saja. Ia berharap, sinergi dan kolaborasi PT Timah ini dapat terus berjalan.

“Masjid Al-Berjawi baru selesai tahap pembangunan jadi masih banyak kekurangan kekurangan. Alhamdulillah PT Timah bantu pasangkan meteran listrik sehingga masjid ini dapat digunakan secara maksimal. Apalagi sebentar lagi masuk bulan suci Ramadan sehingga kegiatan-kegiatan atau ibadah para jamaah akan lebih nyaman karena sudah ada penerangan serta tidak panas,” ujarnya.

Sementara itu, Dores salah satu masyarakat serta jamaah di masjid Al- Berjawi Teluk Salak menyampaikan senang karena bisa beribadah lebih nyaman.

“Warga di sini sangat senang semoga bantuan yang diberikan oleh PT Timah mendapatkan Ridho dari Allah SWT. Semoga PT Timah semakin maju berkembang,” tandasnya.(r/hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy