Home BERITA UTAMASUMBARPARIAMAN Patuhi Protokol Kesehatan, Pemko Pariaman Mengikuti HKN ke-56 Melalui Virtual

Patuhi Protokol Kesehatan, Pemko Pariaman Mengikuti HKN ke-56 Melalui Virtual

by U&A
0 comment

Plt Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin

PARIAMAN (U&A.com) – Pemerintah Kota Pariaman mengikuti Upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke – 56 Tahun 2020 yang digelar Kementerian Kesehatan Republik Indonesia secara virtual bertempat di Aula Balaikota Pariaman, Kamis (12/11/2020)

Hadir Plt Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Pariaman, Nazifah, Kepala RSUD dr Sadikin, dr Arlina Azra, Kepala Puskesmas dan Kepala UPTD se Kota Pariaman beserta seluruh jajaran kesehatan yang ada di Kota Pariaman.

Hari Kesehatan Nasional (HKN) ini diperingati setiap tanggal 12 November. Adapun tema peringatan HKN ke-56 Tahun 2020 ini adalah “Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat”.

Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Terawan Agus Putranto, dalam pidatonya mengatakan tema HKN tahun ini merupakan upaya untuk membangun masyarakat yang produktif dan aman dari COVID-19 di Era Adaptasi Kebiasaan Baru.

Pada perayaan HKN tahun ini, pemerintah juga mengambil subtema yang masih berhubungan dengan pandemi COVID-19, yaitu “Jaga Diri, Keluarga, dan Masyarakat, Selamatkan Bangsa dari Pandemi COVID-19”

“Melalui Subtema Jaga Diri, Keluarga dan Masyarakat, Selamatkan Bangsa dari Pandemi Covid-19’. Menteri Kesehatan mengimbau kepada seluruh masyarakat dan tenaga kesehatan, agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah keterpaparan COVID-19,” tutupnya.

Usai mengikuti upacara secara virtual, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue Peringatan HKN Ke 56 Tahun oleh Plt Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin disaksikan oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Pariaman, Nazifah beserta Kepala RSUD dan Kepala Puskesmas se Kota Pariaman. (bj/rls)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy