Home BERITA UTAMAKEPRIKARIMUN Pemkab Karimun Sambut Tim Aspuantap di Wilayah Kodim 0317/TBK

Pemkab Karimun Sambut Tim Aspuantap di Wilayah Kodim 0317/TBK

by U & A.com
0 comment

Kabag Jementer Sdirsismet Pusterad Letkol Inf T Yoppy Chandra Atmaja menyerahkan cindramata kepada Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq

KARIMUN (U&A.com) – Pemerintah Kabupaten Karimun menerima kunjungan Tim dari Pusterad dalam rangka Asistensi dan kemampuan dan  kemantapan (Aspuantap) Aspuantap untuk wilayah Kodim 0317 di rumah dinas Bupati Karimun, Kamis (12/8/2021).

Tim Aspuantap yang hadir diantaranya terdiri dari Kabag Jementer Sdirsismet Pusterad Letkol Inf T Yoppy Chandra Atmaja, Kabag Organisasi Sdirsismet Pusterad Mayor Arm Sujadi, Pasi Bakti Sterem 033/WP Mayor CHB. Suriman dan Bamin Jementer, Sdirsismet Pusterad Serka Wahyudi.

Tim Aspuantap diterima langsung oleh Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq dan
Komandan Kodim 0317/TBK Letkol Inf Agus Rediyanto, Sekretaris Daerah HM Firmansyah, serta Kapolres Karimun AKBP Tony Pantono.

Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq mengucapkan selamat datang kepada tim Aspuantap ke Kabupaten Karimun, sekaligus juga memberikan gambaran keadaan topografi serta history Kabupaten Karimun.

Ia mengaku senang dengan kujungan tersebut dan berharap kegiatan tersebut akan berjalan bvaik sesuai yang di inginkan. ”Kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Karimun dan selamat  melaksanakan kegiatan Aspuantap di Wilayah Kodim 0317/TBK, ″ ucap Aunur Rafiq.

Kabag Jementer Sdirsismet Pusterad Letkol Inf T Yoppy Chandra bersama Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq dan Tim

Ketua Tim Aspuantap , Kabag Jementer Sdirsismet Pusterad Letkol Inf T Yoppy Chandra Atmaja (DanPusterad)  saat memberikan sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Pemerintah daerah dan masyarakat Karimun yang telah menerima kegiatan Tim Aspuantap di Wilayah Kodim 0317/TBK.

“Kegiatan Aspuantap dilaksanakan dalam rangka membantu Kodim mencapai tingkat standar kemampuan dan kemantapan yang diharapkan sesuai dengan aspek tuntutan tugas di wilayah. Kegiatan dikendalikan melalui jadwal yang padat dengan waktu sangat terbatas,” ujar Letkol Inf T Yoppy Chandra Atmaja (DanPusterad).

“Harapan kedepan, semua satuan jajaran TNI AD, memiliki kemantapan dan kemampuan yang seimbang dengan tuntutan tugas di wilayah,” sebutnya.

Letkol Inf T Yoppy Chandra Atmaja (DanPusterad) juga menjelaskan, sesuai Perkasad Nomor 26 Tahun 2019 bahwa Pusterad adalah badan pelaksana pusat di tingkat Mabesad yang berkedudukan langsung di bawah Kasad.

“Tugas pokoknya menyelenggarakan pembinaan fungsi teknis teritorial serta membantu menyelenggarakan OMP dan OMSP, dalam rangka mendukung tupok TNI AD,” ungkapnya.

Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq menjamu Kabag Jementer Sdirsismet Pusterad Letkol Inf T Yoppy Chandra dan Tim

Setelah saling beramah tamah, acara setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata oleh Pemkab Karimun dan Ketua Tim Aspuantap.

Komandan Kodim 0317/TBK Letkol Inf Agus Rediyanto mengucapkan terima kasih kepada Tim Pusterad telah melakukan kunjungan kerja ke Bumi Berazam ini dan memberikan sosialisasi Asistensi Kemampuan dan Kemantapan (Aspuantap) kepada prajurit Kodim 0317/TBK, Provinsi Kepri

Dandim 0317/Tbk menyampaikan kepada Tim Pusterad, saat ini personel Kodim 0317/TBK yang terisi baru 56 persen. “Masih ada kekurangan,” kata Dandim.

Sebelum memberikan sosialiasi, Tim Aspuantab bertatap muka dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kabupaten Karimun. Kemudian berkunjung ke Makopolres Karimun. (hj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy