Home BERITA UTAMASUMBARPARIAMAN Peringati HPN 2021, Diskominfo Pariaman Kasih Kejutan ke PWI Pariaman

Peringati HPN 2021, Diskominfo Pariaman Kasih Kejutan ke PWI Pariaman

by U & A.com
0 comment

PARIAMAN (U&A.com) – Memperingati Hari Pers Nasional 2021 yang jatuh tanggal 9 Februari 2021, Dinas Kominfo Kota Pariaman memberikan kejutan kepada wartawan mitra Pemko Pariaman di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (9/2/2021).

Kadis Kominfo, Hendri didampingi Kabid IKP, Eka Putra Pernanda dan anggota yang langsung memberikan surprise sebagai bentuk apresiasi terhadap rekan-rekan wartawan yang telah berkontribusi dalam pembangunan daerah Kota Pariaman.

“Kami dari Kominfo Kota Pariaman mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2021, meskipun di tengah pandemi COVID-19 kita tetap merayakannya agar dapat kita ketahui bahwa peran Pers sangatlah penting dalam memajukan pembangunan di daerah,” ucap Kadis Kominfo.

Kadis Kominfo, Hendri menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama PWI dan mitra Pers yang telah berkontribusi dalam kemajuan Kota Pariaman dengan selalu memberikan berita-berita pembangunan Kota Pariaman kepada masyarakat.

Dirinya berharap kerjasama ini terus terjalin dengan baik dan dapat ditingkatkan di masa-masa yang akan datang.

“Makanya hari ini kita datang ke Kantor PWI Pariaman, untuk memberikan kejutan dan merayakan langsung secara kecil-kecilan, meskipun terlihat kecil tapi didampaknya sangat besar di hati kita masing-masing,” sambung dia.

Hendri harapkan, semoga insan Pers Pariaman senantiasa bisa menjadi yang terdepan, terpercaya, dan nomor satu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Tegakkan keadilan untuk para Pers di Indonesia khususnya di wilayah Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman. Semoga Pers bisa semakin maju dengan pemberitaan-pemberitaan yang bisa diakui kebenarannya,” tutup Hendri. (MC Kota Pariaman/bj)

You may also like

PT USAHADANA MEDIA MANDIRI
U&A.com, adalah salah satu media siber berjaringan nasional dan internasional dengan mengusung konsep kami hadir untuk mengabarkan. Kami berusaha memadukan kecanggihan teknologi digital dengan berita secara cepat dan praktis. Namun, bagi U&A.com kecepatan bukan segalanya. “Get it first, but first get it right” adalah adagium jurnalistik lama yang masih kami pegang teguh. lebih lanjut

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy